12 Ide Jualan Makanan Online yang Laku Setiap Hari, Mulai Dari Aneka Keripik Hingga Sambal dan Makanan Sehat

12 Ide Jualan Makanan Online yang Laku Setiap Hari, Mulai Dari Aneka Keripik Hingga Sambal dan Makanan Sehat

Salad Buah-Frisian Flag-Frisian Flag

BACA JUGA:Cara Mudah Mendapatkan Tiket Mudik Lebaran 2023

Untuk menambah nilai jual, Anda dapat menciptakan cita rasa camilan asin ini dengan menambah berbagai bahan seperti keju atau menambahkan tingkat kepedasan.

Untuk memasarkannya, Anda bisa menggunakan platform media sosial karena pasti akan banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Cukup promosi dengan cara balas sebuah tweet di Twitter saja dan menawarkan camilannya, atau bisa juga berkomentar di unggahan Instagram artis-artis terkenal. 

Selanjutnya, Anda dapat memasukkan produknya ke dalam platform e-commerce sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengakses pilihan produk dan membelinya.

3. Jualan Makan Online Seblak


Makanan khas Bandung, Seblak.-Screenshot YouTube/Dapur Retro-

Sama seperti aneka keripik dan camilan asin, seblak sendiri merupakan salah satu makanan ringan yang sangat digemari oleh banyak orang di Indonesia. 

BACA JUGA:Niat dan Cara Mandi Wajib atau Junub Berdasarkan Hadis Sahih

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023 Sebentar Lagi Dibuka, Catat Cara Pemesanan dan Aturan Barunya

Dalam beberapa tahun terakhir, makanan khas Bandung ini sudah dapat menarik banyak sekali pelanggan berkat cita rasanya yang asin dan pedas serta teksturnya yang unik.

Ide bisnis makanan online seblak ini juga tidak membutuhkan banyak bahan dasar. Anda hanya membutuhkan kerupuk, mie, dan telur saja sebagai bahan dasar dari pembuatan seblak ini. 

Ketiga bahan tersebut lalu direbus di dalam kuah yang memiliki rasa asin dan pedas. Cocok sekali untuk menjadi teman menonton ataupun iseng saat di rumah.

Selain itu, untuk menambah nilai jual dan cita rasa dari seblak, Anda dapat menambahkan berbagai topping seperti ayam, sosis, bakso, siomay, pangsit, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Kemenhub Siapkan Program Mudik Gratis 2023, Catat Cara Daftar dan Persyaratannya di Sini

BACA JUGA:Cara Login Social Spy WhatsApp Untuk Sadap WhatsApp Pacar Cuma Pakai Nomor Telepon

Jangan lupa juga untuk memberikan opsi level kepedasan untuk para pelanggan, karena pasti akan ada penggemar seblak yang tidak begitu menyukai makanan pedas.

4. Jualan Makanan Online Salad Buah

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: