Teknologi

Cara Login Social Spy WhatsApp Untuk Sadap WhatsApp Pacar Cuma Pakai Nomor Telepon

fin.co.id - 22/02/2023, 16:29 WIB

Social Spy WA

Cara Login Social Spy WhatsApp Untuk Sadap WhatsApp Pacar Cuma Pakai Nomor Telepon -  Di era yang sangat modern ini pasti hampir semua orang yang memakai smartphone telah memasang aplikasi WhatsApp.

Dengan WhatsApp, komunikasi jarak jauh bisa lebih praktis dan mudah yaitu hanya menggunakan smartphone yang memiliki kuota internet atau jaringan internet.

WhatsApp telah memberikan fitur pesan teks, audio, foto dan bahkan video. Pengguna bisa membagikan itu semua hanya melalui WhatsApp.

BACA JUGA: Baru! Nonton TikTok di TV, Ini Link Download dan Cara Login di Android TV

Tak hanya itu, WhatsApp juga memberikan fitur panggilan audio atau suara dan juga panggilan video sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dari jarak jauh.

Ketika melakukan panggilan ataupun membagikan pesan akan terekam di aplikasi. Rekaman pesan dan riwayat panggilan ini bisa dibuka dengan Social Spy.

Apa itu Social Spy WhatsApp?

Social Spy adalah aplikasi yang memungkinkan untuk membuka WhatsApp orang lain atau menyadap WhatsApp tanpa harus membuka handphone yang bersangkutan.

BACA JUGA: Download Whatsapp GB Terbaru Februari 2023, Klik Disini Anti Banned!

Dengan Social Spy WhatsApp, semua isi pesan termasuk riwayat panggilan bisa dibuka oleh orang lain hanya dengan menggunakan nomor akun.

Hal ini bisa membuat penyadapan semakin minim ketahuan karena tidak akan memberikan jejak akses atau riwayat login dari handphone yang bersangkutan.

Cara menggunakan Social Spy WhatsApp adalah dengan mendownload pada link berikut ini:

Download Social Spy WhatsApp

Setelah mendownload aplikasi Social Spy WhatsApp, kemudian langkah selanjutnya yaitu harus melakukan pendaftaran atau registrasi data yang diperlukan kemudian login dengan nomor Whatsapp yang ingin disadap.

BACA JUGA: POLYTRON Hadirkan The Masterpiece Mini LED Quantum

Admin
Penulis
-->