12 Ide Jualan Makanan Online yang Laku Setiap Hari, Mulai Dari Aneka Keripik Hingga Sambal dan Makanan Sehat

12 Ide Jualan Makanan Online yang Laku Setiap Hari, Mulai Dari Aneka Keripik Hingga Sambal dan Makanan Sehat

Salad Buah-Frisian Flag-Frisian Flag

Tidak bisa dimungkiri, orang-orang Indonesia memang sangat menyukai camilan renyah yang satu ini. Teksturnya yang renyah ini sangat cocok disatukan dengan rasa asin maupun manis.

BACA JUGA:Link dan Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub, Cukup Pakai KTP

BACA JUGA:Cara Batasi Pesan WhatsApp Masuk dari Seseorang Tanpa Harus Blokir

Dengan banyaknya jenis makanan yang sudah mulai berkembang berdasarkan kreativitas pembuatnya di Indonesia, maka variasi rasa dari keripik juga sudah sangat beraneka ragam. 

Jika dulu hanya ada keripik singkong atau kentang yang dan keripik pisang yang manis, sekarang sudah banyak keripik yang rasanya ditambah dengan buah-buahan, sayur-sayuran, dan masih banyak lagi.

Berkat varian rasanya yang sudah bertambah banyak, keripik ini semakin menjadi favorit orang-orang sebagai camilan untuk teman menonton atau ketika nongkrong. 

Untuk menjual aneka keripik ini, Anda bisa melakukannya sendiri atau menjadi agen penjual. Anda dapat menambahkan rasa atau bumbu tambahan dan dikemas ulang sesuai dengan brand milik sendiri. 

BACA JUGA:Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Klik Disini Dijamin Gampang Banget!

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Tercepat Cuma Nonton Video Langsung Cair Rp 120 Ribu

Sistem penjualannya juga jauh lebih praktis, dapat melalui media sosial dan e-commerce sehingga tidak perlu menyewa kios.

2. Jualan Makaroni, Basreng, serta Camilan Asin 


Basreng (Instagram @jajananku.medann)--

Ide jualan makanan online yang laku setiap hari lainnya adalah camilan asin seperti makaroni dan bakso goreng memang tidak bisa dimungkiri merupakan salah satu teman nonton film favorit terbaik yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. 

Biasanya kita tidak bisa berhenti mengunyah begitu sudah  memakannya.

Selain itu, modal yang dibutuhkan untuk membuka ide bisnis makanan online camilan asin ini juga relatif kecil. Bahan yang dibutuhkan tidak terlalu banyak dan kemasan juga tidak harus mewah, yang penting rapi dan tertutup rapat saja. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan ChatGPT dan Link Bahasa Indonesia, Gratis Bisa Lewat Ponsel

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: