Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persita Tangerang

Illustrasi BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persita Tangerang-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persita Tangerang - Saksikan pertandingan PSIS Semarang vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 15.00 WIB. 

Dalam kesempatan ini tentunya PSIS Semarang akan tampil penuh ketika berhadapan melawan Persita untuk mendapatkan poin kemenangan.

Namun Persita datang bukan tanpa persiapan, tim berjuluk Pendekar Cisadane akan memberikan perlawanan sengitu ketika melawan PSIS. 

BACA JUGA:Sergio Ramos Resmi Pensiun dari Timnas Spanyol

Dalam laga sebelumya, PSIS dan Persita sama-sama meraih hasil imbang.

PSIS ditahan imbang oleh Persikabo 1973 dengan skor tanpa gol. Sedangkan Persita bermain 1-1 melawan Borneo FC.

Dalam klasemen BRI Liga 1 2022/2023, PSIS ada diperingkat kedelapan dengan raihan 34 poin sedangkan Persita ada diposisi 10 dengan raihan poin 32.

Assiten pelatih PSIS Semarang, Muhammad Ridwan mengatakan bahwa timnya membidik tiga poin ketika hadapi Persita Tangerang.

BACA JUGA:Akibat Gol Bunuh Diri, Persebaya Surabaya Kalah dari PSM Makassar

"Kita sudah lakukan persiapan usai laga tandang lawan Persikabo. Kita punya waktu satu hari recovery di Semarang lalu melanjutkan perjalanan lagi ke Sleman. Lawan Persita Tangerang, kita tentu ingin dapatkan poin penuh," ujar Ridwan dikutip dari laman resmi BRI Liga 1.

Saat ini PSIS Semarang masih belum didampingi oleh pelatih kepala anyar Gilbert Agius yang masih menunggu pengesahan.

Melawan Persita nanti, Ridwan memastikan tim dalam kewaspadaan penuh setelah berkaca pada laga lawan Persikabo 1973 yang memiliki kondisi yang mirip dengan Laskar Pendekar Cisadane saat ini.

"Kita sudah evaluasi termasuk di dua laga terakhir yang hanya imbang dan memasukkan satu gol aja. Kita coba perbaiki dan mudah-mudahan di laga lawan Persita bisa memetik hasil maksimal," jelas Ridwan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: