Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Udinese

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Udinese

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Udinese.-Twitter/@Udinese_1896-

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Udinese - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 23 antara Inter Milan vs Udinese, Minggu, 19 Februari 2023.

Pertandingan pekan 23 yang mempertemukan Inter Milan vs Udinese bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Udinese diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Emir Qatar Resmi Ajukan Penawaran Beli Manchester United

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengungkapkan rahasia lini pertahanan Il Nerazzuri yang kerap clean sheet (nirbobol) sejauh ini.

"Soliditas dari beberapa pertandingan terakhir ini adalah fakta yang luar biasa: terima kasih kepada semua orang karena semua pemain memainkan fase pertahanan bersama, sebagai sebuah tim." kata Inzaghi.

Hari ini, lanjut Simone Inzahi, Inter Milan tahu pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat.

"Melawan formasi yang berharga, yang sangat kuat baik secara fisik maupun teknis," ujar Inzaghi dilansir laman resmi Inter.

BACA JUGA:Ronaldo Kwateh Berstatus Pemain Klub Liga 2 Turki, Dikontrak Selama 2 Tahun

Di sisi lain kepala pelatih Udinese Andrea Sottil mengharapkan pertandingan yang sangat menggairahkan di San Siro, di mana tidak perlu membebani lingkungan.

"Kami tahu kekuatan lawan: ini adalah tim dengan fisik yang banyak menembak ke gawang, tim pertama di Serie A yang melakukan umpan silang," ucap Sottil.

"Itu semua adalah indikasi yang memberi tahu kami bahwa kami harus sangat berkonsentrasi dan penuh perhatian dalam fase bertahan," sambungnya dilansir laman resmi Udinese.

Andrea Sottil juga bilang pada saat yang sama Udinese harus memiliki keberanian dan seperti biasa bermain pertandingan secara langsung dengan identitas tim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: