Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023

Fakta-fakta Isra Miraj Nabi Muhammad SAW---Pixabay

"Selamat Isra Miraj, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan perlindungan kepada kita semua, serta memberi keselamatan dan kedamaian bagi seluruh umat manusia.

"Dalam momen Isra Miraj ini, marilah kita berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk selalu taat pada-Nya dan mengikuti ajaran Rasulullah SAW.

"Semoga kata-kata ucapan selamat ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi Anda dalam merayakan peringatan Isra Miraj tahun 2023.

Contoh kata-kata mutiara selamat Isra Miraj 2023:

"Jika hati manusia terbuka dan bersih seperti hati Nabi Muhammad SAW, pasti dunia akan menjadi lebih indah." Selamat memperingati Isra Miraj 2023.

"Perjalanan Isra Miraj mengajarkan kita untuk selalu dekat dengan Allah SWT dan berusaha untuk menjadi hamba yang taat dan bertaqwa." Selamat Isra Miraj 2023.

"Perjalanan Nabi Muhammad SAW ke langit merupakan bukti kebesaran Allah SWT. Semoga peristiwa ini selalu mengingatkan kita untuk selalu berserah diri kepada-Nya." Selamat memperingati Isra Miraj 2023.

"Isra Miraj mengajarkan kita untuk selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti ajaran Rasulullah SAW dengan hati yang tulus dan ikhlas." Selamat Isra Miraj 2023.

"Ketika kita merayakan Isra Miraj, marilah kita mengingat perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dan mengambil hikmah serta pelajaran dari momen ini." Selamat memperingati Isra Miraj 2023.

"Semoga momen Isra Miraj menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu berusaha menjadi hamba yang baik dan selalu dekat dengan Allah SWT." Selamat Isra Miraj 2023.

"Dalam momen Isra Miraj ini, mari kita selalu berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk selalu taat pada-Nya." Selamat memperingati Isra Miraj 2023. (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: