Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023

Fakta-fakta Isra Miraj Nabi Muhammad SAW---Pixabay

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Ucapan Selamat Isra Miraj 2023- Artikel ini menyediakan kumpulan kata-kata bijak dan ucapan selamt Isra Miraj yang jatuh pada 18 Februari 2023 atau 27 Rajab 1444 Hijriah.

Isra Mi'raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. 

Peristiwa ini menjadi perjalanan bersejarah sekaligus titik balik dari kebangkitan dakwah Rasulullah SAW.

Nah, bagi Anda yang ikut memperingati Isra Miraj 2023 di media sosial, bisa menggunakan kata-kata bijak dan ucapan di bawa ini: 

BACA JUGA:Berikut Contoh Tema Isra Miraj 2023 atau 1444 Hijriah

BACA JUGA:Kumpulan Twibbon Isra Miraj dan Cara Pasang di HP, Klik di Sini

Berikut contoh ucapan selamat peringati Isra Miraj 2023:

"Selamat memperingati Isra Miraj, semoga momen ini memberikan makna yang dalam dan memberi inspirasi bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Selamat Isra Miraj, semoga kita dapat mengambil pelajaran dari perjalanan Rasulullah SAW dan menjadi lebih baik sebagai hamba Allah.

"Semoga peringatan Isra Miraj ini menjadi momentum yang membawa kita semakin dekat kepada Allah SWT dan meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya.

"Selamat Isra Miraj, mari kita terus mengamalkan ajaran yang diberikan oleh Rasulullah SAW dan menjadikan perjalanan beliau sebagai inspirasi dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Abu Janda Heran, Rasulullah Isra Miraj dari Masjid Al-Aqsa, Katanya Begini...

BACA JUGA:Adakah Puasa Khusus untuk Hari Isra Miraj?

"Semoga peringatan Isra Miraj tahun ini membawa berkah dan keberkahan dalam hidup kita, serta menjadikan kita semua hamba yang taat dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Selamat merayakan Isra Miraj, semoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: