Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Villarreal vs Barcelona

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Villarreal vs Barcelona

LaLiga Spanyol: Ilustrasi logo Villarreal vs Barcelona.-Twitter/@FCBarcelona-

Link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Villarreal vs Barcelona - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Villarreal vs Barcelona, Senin, 13 Februari 2023.

Pertandingan pekan ke 21 mempertemukan Barcelona vs Sevilla bakal berlangsung di Stadion El Madrigal, Spanyol, pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Villarreal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Barcelona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Real Madrid Juara FIFA Club World Cup 2022 Usai Libas Al Hilal, Ancelotti Ucap Pernyataan Berkelas

Kepala pelatih Villarreal Quique Setien bilang tim ingin melupakan kekalahan atas Elche dan bermain melawan Barcelona sangat memotivasi kami.

"Kami perlu mengatasi dua kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan dan mendapatkan perasaan positif," kata Setien dikutip situs resmi Villarreal.

Quique Setien mengucapkan Villarreal bermain melawan lawan yang luar biasa, yang berada di momen spektakuler. Pihaknya sadar bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

"Barcelona biasanya memiliki lebih banyak peluang daripada lawan mereka. Kami harus mengamankan gawang dan mampu membendung mereka," ucap Setien.

BACA JUGA:Erick Thohir Paparkan Solusi Memperbaiki Sepak Bola Indonesia

Di sisi lain kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez menjelaskan bahwa juru taktik Villarreal Quique Setien adalah sosok yang hebat.

"Dia mencoba bermain seperti yang kami lakukan. Dia suka timnya menjaga bola dan dia melakukan pekerjaan yang baik dengan Villarreal," ujar Xavi dikutip situs resmi Barcelona.

Mereka, lanjut Xavi Hernandez, dalam performa bagus meski kalah dari Elche. Mereka memiliki beberapa bek tengah yang bagus, Dani Parejo adalah pemain yang luar biasa.

"Saya tidak yakin apakah Gerard Moreno akan bisa bermain, tapi mereka adalah tim yang bisa dengan mudah dikalahkan Anda, seperti mereka mengalahkan Real Madrid," imbuh Xavi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: