Cek Disini! Cara Daftar Shopee Affiliate 2023, Gampang Gak Pakai Ribet

Cek Disini! Cara Daftar Shopee Affiliate 2023, Gampang Gak Pakai Ribet

Ilustrasi - Cara Daftar Shopee Affiliate--

Sebelum kamu ikuti tata cara daftar Shopee Affiliate yang kami akan berikan di bawah, pastikan kalau akun kamu baik itu akun Shopee maupun social media kamu bukan akun toko ya.

3. Akun Sosial Media Jangan di Private

Seperti yang kami telah sampaikan di bagian atas, melalui program Shopee Affiliate ini, Shopee berniat untuk melakukan promosi.

Oleh karena itu, semua orang yang tergabung dengan program ini tidak boleh melakukan private akun atau tidak terbuka untuk umum.

Karena, kalau begitu tentunya kamu tidak akan bisa melakukan promosi pada orang-orang baru yang sebelumnya belum pernah berbelanja di Shopee.

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang di Shopee, Maksimal Rp12 Juta

Maka itu, pastikan akun social media kamu tidak di privasi.  Setelah itu, kamu baru bisa ikuti tata cara daftar Shopee Affiliate di bawah.

4. Isi Sosial Media Harus Bersih dari SARA

Maksud sosial media disini harus bersih adalah, bersih dari sesuatu yang berkaitan dengan SARA atau Suku, Agama, dan Ras Antargolongan. Maka itu, kamu wajib sekali menghindari konten-konten berbau hal tersebut.

Selain itu, kamu juga harus memastikan kalau akun social media yang kamu pakai untuk mendaftar Shopee Affiliate atau afiliasi bersih dari postingan ulang atau repost affiliates lain.

Dan yang yang tidak kalah penting, kamu juga harus pastikan kalau konten-konten yang kamu daftarkan tidak memuat isu berkaitan dengan pelanggaran aturan ya. Kalau kamu merasa akun kamu bersih silahkan ikuti cara daftar Shopee Affiliate-nya saja.

BACA JUGA:Cara Cek Nomor Resi Shopee Express, Gampang Banget!

Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate Partner Penjual?

  1. Pertama-tama, tentunya kamu bisa langsung masuk ke situs resmi Shopee Affiliate-nya ya. Situs resminya adalah “https://affiliate.shopee.co.id”. 
  2. Klik opsi “Gabung Sekarang” 
  3. Login saja ke akun Shopee yang kamu miliki.
  4. Melakukan pendaftaran sebagai affiliates. Ikuti prosedurnya. 
  5. Kalau kamu sudah selesai menjalankan pendaftarannya, tunggu beberapa saat untuk konfirmasi. Jangka waktunya paling lama adalah “3 hari” atau “3 x 24 jam”. 
  6. Kalau kamu berhasil diterima sebagai affiliates, kamu akan menerima konfirmasinya di email. Maka dari itu, pastikan email yang kamu masukkan pada saat pendaftaran nanti tidak salah.
  7. Selesai.

BACA JUGA:Bingung Cara Cek Resi Shopee Express? Ikuti 4 Langkah Ini Mudah Banget

Demikian ulasan kami mengenai cara daftar Shopee Afiliate, mudah sekali bukan? semoga informasinya bermanfaat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: