Cara Klaim Kode Voucher Shopee 10.10, Hanya Tersedia Hari Ini 10 Oktober, Ada Diskon Besar-Besaran

Cara Klaim Kode Voucher Shopee 10.10, Hanya Tersedia Hari Ini 10 Oktober, Ada Diskon Besar-Besaran

Promo Shopee 10.10--

FIN.CO.ID- Shopee salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia, seringkali menawarkan berbagai promo dan voucher diskon kepada penggunanya. 

Setiap tahunnya, Shopee mengadakan Shopee 10.10 Brands Festival yang digelar pada setiap tanggal 10 Oktober. 

Shopee 10.10 Brands Festival diambil dari tanggal 10 dan bulan Oktober,  merupakan  salah satu acara belanja online yang diselenggarakan oleh platform e-commerce tersebut. 

Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang menguntungkan kepada pelanggan dengan berbagai penawaran menarik dari berbagai merek terkenal.

BACA JUGA:


Cara Lacak Pesanan Shopee dan Tracking Shopee Express dengan Mudah--Google Photos

Shopee 10.10 Brands Festiva adalah momen paling dinanti dari promo Shopee karena memberikan Voucher dan promo bagi pengguna. 

Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara klaim voucher Shopee 10.10 pada tanggal 10 Oktober, berikut panduan langkah demi langkahnya:

1. Buka Aplikasi Shopee

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi Shopee di perangkat seluler Anda. Buka aplikasi tersebut dan masuk ke akun Shopee Anda jika belum melakukannya.

2. Akses Beranda atau For You

Setelah Anda masuk ke akun Shopee, pergilah ke halaman "Beranda" atau "For You" di dalam aplikasi. Biasanya, promo-promo terbaru dan voucher akan ditampilkan di sini.

3. Cari Banner Promo 10.10

Di halaman "Beranda" atau "For You," cari banner atau promosi yang terkait dengan promo 10.10. Biasanya, Shopee akan menampilkan banner khusus untuk momen belanja ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: