Shopee 10.10 Bareng Ruben Onsu Jam 8 Malam Ini: Avanza dan NMax Dijual Rp 10 Ribu

Shopee 10.10 Bareng Ruben Onsu Jam 8 Malam Ini: Avanza dan NMax Dijual Rp 10 Ribu

Shopee 10.10 bersama Ruben Onsu jam 8 malam ini-fin-shopee-

FIN.CO.ID - Shopee 10.10 menggelar flash sale gila-gilaan pada 10 Oktober 2023 pukul 20,00 WIB alias jam 8 malam ini. Kode voucher Shopee 10.10 juga bisa diklaim.

Shopee 10.10 malam ini dipandu Ruben Onsu dengan judul: Ruben Onsu spesial live menuju puncak 10.10.

Ada 1 unit Toyota Avanza dengan harga asli Rp 235.100.000 dan Motor Yamaha NMax senilai Rp 35.000.000 yang bakal dijual Rp 10.000. 

Tertarik ikutan Shopee 10.10? Jika iya, kamu harus tahu apa saja syarat dan ketentuan untuk bisa ikutan Shopee live flash sale 10RB ini. 

Yang paling utama kamu wajib memiliki akun Shopee. Jika belum, kamu bisa download Shopee 10.10 di HP melalui Play Store dan App Store secara gratis. 


Shopee Flash Sale 10.10-fin-Shopee-

BACA JUGA:

Download Shopee 10.10 

Syarat dan Ketentuan Shopee 10.10 Flash Sale

  • Pengguna tidak dapat memilih spesifikasi, tipe, & warna produk yang berhasil di-checkout. Dengan berpartisipasi dalam program ini, Pengguna akan dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang dijelaskan dalam Syarat dan Ketentuan ini.
  • Seluruh biaya terkait pembelian kendaraan bermotor (PKB, BBN-KB, BPKB & STNK) ditanggung Shopee, kecuali biaya Produk dan Ongkos Kirim yang tertera pada saat Pengguna melakukan checkout.
  • Transaksi dengan menggunakan metode pembayaran selain ShopeePay tidak akan diikutsertakan dalam Program Shopee Live Flash Sale 10RB.
  • Setelah berhasil checkout, pengguna wajib standby & bersedia dihubungi oleh Shopee untuk diminta:
    a. Data identitas diri
    b. Screenshot bukti posting di media sosial tentang keberhasilan checkout Flash Sale
    c. Video call dengan host shopee live dan disiarkan melalui Shopee Live
  • Pengguna wajib mengirim data yang diminta paling lambat tanggal 10 Oktober 2023. Semua data yang diberikan oleh Pengguna harus valid dan dapat dihubungi. Jika ada data yang tidak valid dan terjadi hambatan dalam pengiriman produk, maka hal tersebut di luar tanggung jawab Shopee.
  • Shopee akan melakukan verifikasi terkait info identitas diri pembeli. Shopee berhak membatalkan pesanan apabila terjadi indikasi kecurangan dan/atau aktivitas tidak wajar.
  • Proses pengiriman produk akan diproses paling lambat 90 hari kerja terhitung dari 10 Oktober 2023.
  • Pengguna wajib melakukan 2 (dua) kali posting di media sosial berupa:
    a. Foto selfie dengan screenshot halaman checkout paling lambat 10 Oktober 2023. Contoh KLIK DI SINI 
    b. Foto selfie dengan produk Flash Sale paling lambat 3 hari setelah produk diterima. Contoh KLIK DI SINI 
  • Pengguna wajib memposting di akun media sosial yang aktif (bukan akun baru), bersama dengan testimoni atau kesan pesan berhasil melakukan checkout dalam Flash Sale. Tag @Shopee_ID dengan hashtag #1010FlashSaleMobilMotor10RB dan #FlashSaleShopee.
  • Shopee selaku pihak penyelenggara akan menggunakan informasi pengguna yg berhasil checkout untuk menghubungi pengguna setelah pesanan terkonfirmasi
  • Shopee selaku pihak penyelenggara serta seluruh perusahaan terkaitnya berhak meminta dan menggunakan suara, gambar, foto, dan nama Pembeli untuk kebutuhan publikasi dalam bentuk media apa pun, termasuk iklan, pemasaran, atau materi promosi, untuk periode yang tidak terbatas, sebelum dan sesudah periode promosi tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya.
  • Hati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan PT. Shopee International Indonesia. Pengumuman untuk Pembeli yang berhasil hanya akan akan dilakukan melalui akun resmi Shopee.
  • Jika Pengguna melanggar Syarat & Ketentuan yang berlaku, maka Shopee berhak untuk membatalkan pesanan Pembeli.
  • Shopee berhak untuk tidak mengizinkan Pengguna untuk berpartisipasi dalam program dan kampanye Shopee yang akan datang, jika Pengguna tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan program ini atau melakukan kecurangan dalam bentuk apa pun.
  • Keputusan Shopee bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Shopee berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku serta menghentikan program tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak mana pun.
  • Shopee berhak untuk menangguhkan, memberhentikan, membatalkan dan/atau menarik kembali pesanan apabila Shopee menemukan adanya indikasi kecurangan atau penyalahgunaan oleh Pengguna.
  • Syarat dan Ketentuan ini merupakan suatu kesatuan dengan Syarat Layanan Shopee yang berlaku.

Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya CEK DI SINI . Sedangkan informasi lengkap terkait Shopee Flash Sale 10.10 bisa dilihat DI SINI .

Demikian informasi Shopee 10.10 yang akan digelar malam ini 10 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB. Selamat mencoba dan semoga beruntung. 


Shopee 10.10 bersama Ruben Onsu jam 8 malam ini-fin-Shopee-

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: