Jadwal Bola Malam Ini Laga Tunda LaLiga Spanyol 2022/2023: Betis vs Barcelona

Jadwal Bola Malam Ini Laga Tunda LaLiga Spanyol 2022/2023: Betis vs Barcelona

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini laga tunda pekan ke 17 LaLiga Spanyol 2022/2023 ada Real Betis vs Barcelona.

Matchday tunda pekan ke 17 LaLiga Spanyol 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 2 Februari 2023.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v19.20 2023: Bisa Setel Tolak Panggilan WA dan Gak Perlu Uninstal Versi Asli!

BACA JUGA:Link Download MB WhatsApp v9.35 Untuk iOS 2023, Bisa Tolak Panggilan WA dari Siapapun dan Anti Kedaluwarsa

Real Betis dan Barcelona bertemu lagi setelah hampir tiga minggu pertandingan mereka di semifinal Piala Super Spanyol, di mana tim Catalan menang 4-2 dalam adu penalti.

Sekarang kedua tim akan memainkan pertandingan tertunda mereka untuk LaLiga Spanyol, yang ditunda karena turnamen itu sendiri.

Meski kedua tim butuh tambahan tiga angka untuk tetap berada di puncak klasemen, namun yang paling berbobot adalah tim yang dimotori oleh Manuel Pellegrini dan Claudio Bravo.

Bukan hanya karena kemenangan baru akan membuat mereka tinggal selangkah lagi dari zona Liga Champions, tetapi juga karena kesempatan mereka harus memotong kekalahan beruntun melawan 'Cules' di kandang. 

BACA JUGA:Rilis Poster Keren! One Piece Live Action Resmi 'Berlayar' di Netflix Pada 2023

BACA JUGA:One Piece: Admiral Kizaru Tanya Pernah Bertemu Vegapunk, Gorosei Saint Jay Garcia Saturn Beri Jawaban Ini

Dan kemenangan terakhir Real Betis melawan Barcelona di Benito Villamarin terjadi pada 29 Maret 2008, ketika penjaga gawang Chili bermain untuk Real Sociedad dan 'Insinyur' mengarahkan Villarreal.

Dalam hal itu, 'Verdiblancos' mulai kalah 2-0 sebelum 25 menit. Namun, di babak kedua, Béticos bangkit dan berhasil membalikkan skor berkat dua gol Edú dan gol Juan Gutiérrez, membuat skor menjadi 3-2.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: