Bukan Hanya Google Translate, Ini 5 Situs Terjemahan Inggris ke Indonesia Lainnya di Internet

Bukan Hanya Google Translate, Ini 5 Situs Terjemahan Inggris ke Indonesia Lainnya di Internet

Google Translate--Google Translate

2. iTranslate

iTranslate merupakan situs penerjemah Inggris Indonesia yang berasal dari Australia. Situs ini tentunya bisa digunakan sebagai alternatif untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Aplikasi iTranslate bisa dikatakan memiliki akurasi yang cukup baik.

BACA JUGA:Cara Berlangganan Twitter Blue 'Centang Biru' dan 15 Keunggulannya, Nomor 5 dan 6 Paling Joss!

BACA JUGA:Rekomendasi Link Download Game PS3, Mulai Dari GTA 5 Hingga COD Modern Warfare

Situs penerjemah Inggris ke Indonesia satu ini juga bisa mendeteksi suara dengan lebih akurat. Anda yang masih belajar dan masih sering terjebak dengan broken English pun masih bisa merasa nyaman ketika melakukan translate menggunakan situs iTranslate.

3. Bab.la Translator

Bab.la Translator merupakan kamus yang bisa Anda akses melalui situs online di aplikasi browser. Di sini, Anda bisa menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia begitupun sebaliknya. Situs ini bisa digunakan untuk menerjemahkan kata per kata seperti layaknya kamus.

Anda akan mendapatkan contoh penggunaan kata yang diterjemahkan dari Oxford Languages di situs Bab.la translator ini. Walaupun bentuknya yang seperti kamus online, situs ini tetap bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dalam bentuk kalimat. Karena terdapat menu lain selain kamus, yaitu Terjemahan, Konjungsi, Contoh, Kuis dan yang lainnya.

4. Sederet.com

Jika Anda gemar mengerjakan dokumen dalam bahasa Inggris, pasti sudah tidak asing lagi dengan situs penerjemah Inggris Indonesia, Sederet.com. Situs ini bisa Anda gunakan untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia maupun sebaliknya.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk v9.52F 56.18MB by FouadMods, Link Sekali Klik Langsung ke MediaFire

BACA JUGA:Buruan Unduh Gaes! 2 Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Terbaru 2023 Tersedia Disini

Keakuratan hasil terjemah dari situs ini pantas untuk diacungi jempol. Bahkan, Anda akan diberikan sinonim dari kata yang ingin dicari, sehingga Anda bisa memilih kata yang tepat.

5. Yandex Translate

Yandex Translate mampu menerjemahkan 94 bahasa dari seluruh dunia. Selain itu, Anda bisa langsung memasukkan hingga 10 ribu kata untuk diterjemah secara sekaligus melalui Yandex Translate.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: