Pria Tua Datangi Rumah Kontrakan, Sebelum Satu Keluarga di Bekasi Ditemukan Keracunan

Pria Tua Datangi Rumah Kontrakan, Sebelum Satu Keluarga di Bekasi Ditemukan Keracunan

Rumah kontrakan satu keluarga keracunan di Jalan Kampung Ciketing Udik, RT 02 / RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.--

Usai pria lanjut usia mendatangi pemilik rumah, hanya selang beberapa hari rumah tersebut dihuni oleh korban yang ditemukan tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa.

"Yang nanya rumah bukan korban, tapi aki aki paling sehari dua hari langsung di perbaikin terus di huni," tutupnya.

Sebelumnya sebanyak 5 orang telah ditemukan oleh warga telah tidak sadarkan diri, dengan kondisi mulut berbusa di dalam rumah kontrakannya.

BACA JUGA:Korban Meninggal Dunia dalam Kasus Keracunan Satu Keluarga Di Bekasi Bertambah Menjadi 3 Orang

BACA JUGA:Bentrok Pekerja Asing dan Lokal Perusahaan Tambang PT GNI Sulteng, 2 Tewas

Berdasarkan data yang fin.co.id dapat, diketahui identitas orang yang berada di dalam rumah diantaranya berinisial MDS (34), YN(31), RAM (20), NRN (9) dan satu orang belum diketahui identitasnya.

Lokasi rumah kontrakan tersebut berada di Jalan Kampung Ciketing Udik, RT 02 / RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi

Secara terpisah Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sampai sekarang belum ada perkembangan masih menunggu hasil laboratorium forensik, kita tunggu saja nanti hasilnya," ungkap Kombes Pol Hengki.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: