Pelaku Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur Ternyata Sudah Lama Berjualan Es Cincau di Dekat Kontrakan Korban

Pelaku Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur Ternyata Sudah Lama Berjualan Es Cincau di Dekat Kontrakan Korban

Lokasi tempat Solihin alias Duloh, salah satu pelaku pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur berdagang es Cincau di SDN Ciketing Udik III Bantargabang, Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Solihin Alias Duloh salah satu pelaku pembunuhan berantai Bekasi - Cianjur yang meracuni satu keluarga di Bantargebang Kota Bekasi, dikabarkan sudah lama tinggal di kontrakan dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari penelusuran fin.co.id siang hari ini, keseharian Solihin adalah bekerja sebagai pedagang Es Cincau di SDN Ciketing Udik III Bantargebang Kota Bekasi, dekat rumah kontrakan korban.

BACA JUGA:KPAD Perketat Asesmen Keluarga yang Akan Rawat Bocah 5 Tahun korban Keracunan Bekasi

BACA JUGA:4 Paket Spotify Premium Lengkap Serta Harga Langganannya, Bisa Dipakai 6 Akun Lur!

Pedagang Cakwe di SDN, Narto (33) mengungkapkan, Solihin memang sudah lama berdagang bersamanya di area depan sekolahan.

"Kalau dagang setahun mah udah lebih, perkiraan dua atau tiga tahun mah lebih mas," kata Narto saat ditemui fin.co.id Selasa 24 Januari 2023.

Menurutnya, perkenalan dengan solihin diperkirakan sudah berlangsung sejak tahun 2017 awal pertama kali pelaku berdagang es Cincau.

Setiap berdagang, Solihin membuka lapak dagang es Cincau dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore dan dikabarkan paling laris dibandingkan dagangan lainnya.

BACA JUGA:Bocah 5 Tahun Korban Selamat Keracunan Bekasi Dipastikan Dapat Pendidikan Layak

BACA JUGA:Promo Spotify Premium 2 Bulan Ada Lagi, Ini Cara Daftarnya

"Paling rame, kadang kalau cerita omsetnya banyak diatas Rp 300.000 bisa sampai Rp 500.000 sehari," ucapnya.

Narto menjelaskan, jika bercerita dengan pedagang lainnya Solihin selama ini mengontrak di Rawa Tengah, Pangkalan 2, tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) keracunan satu keluarga.

"Dia dagang gapernah dagang malam, mangkal jam 11an alhamdulillah udah banyak kata dia," ungkapnya.

Menurut informasi yang fin.co.id dapat, Selain Solihin tiga anaknya juga berdagang es Cincau yang tersebar di beberapa wilayah Bantargebang Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: