Raih Penghargaan Supermom Brand Awards 2023, Lazada Bagi 4 Tips Jadi Super Parent

Raih Penghargaan Supermom Brand Awards 2023, Lazada Bagi 4 Tips Jadi Super Parent

Momen Lazada Indonesia dapat penghargaan Supermom Brand Awards 2023.-Lazada Indonesia-


Momen Lazada Indonesia dapat penghargaan Supermom Brand Awards 2023.-Lazada Indonesia-

Mulai dari sesuai dengan kebutuhan anak, memenuhi kenyamanan anak, kualitas dan komposisi yang bagus, resmi dan terpercaya, serta harga yang sesuai.

BACA JUGA:Lazada Manfaatkan Teknologi Shoppertainment saat Physical Distancing

Menanggapi hal tersebut, pada kesempatan yang sama Lia Kurtz mengatakan kalau Lazada menyadari orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak dan keluarganya melalui brand dan produk pilihan favoritnya.

"Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus memfasilitasi keluarga Indonesia yang ingin menambah nilai ke hidupnya melalui produk-produk berkualitas dari mitra brand yang terkurasi dan terpercaya," kata Lia.

"Melalui kanal khusus seperti LazMall Daily dan Lazada Baby Store, kami menawarkan berbagai produk rumah tangga dari brand favorit keluarga Indonesia yang berkualitas, terpercaya, dan resmi," tambahnya.

Lia Kurtz juga bilang mulai dari kategori ibu dan anak, bahan makanan, kecantikan dan kesehatan, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya, sehingga orang tua bisa berbelanja dengan semakin praktis dan nyaman.

BACA JUGA:Pajak Menghantui Rakyat, Marwan: Shopee, Lazada, Tokopedia Pajakin Lah Itu

Sampai-sampai Lazada Indonesia berkomitmen untuk mendukung orang tua menjadi super parent.

Lazada merangkum empat tips dari beberapa sumber terpercaya yang bisa diterapkan orang tua agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah dengan lebih berkualitas:

1. Susun meal plan dan bangun rutinitas makan bersama

Waktu makan bisa jadi momen yang menantang bagi orang tua. Tak jarang, ibu atau ayah yang menjadi juru masak di rumah kehabisan ide menu makanan yang akan dihidangkan.

BACA JUGA:Lazada Tutup Impor Produk Tekstil dan Fesyen, Kuliner, Kerajinan

Luangkanlah waktu untuk susun meal plan mingguan atau bulanan. Selain bisa merencanakan asupan nutrisi keluarga yang seimbang, orang tua pun bisa berbelanja sesuai kebutuhan sehingga menghindari over budget.

Manfaatkanlah layanan LazMall Daily di aplikasi Lazada untuk penuhi beragam kebutuhan harian dengan mudah dan nyaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: