Link Live Streaming M4 Mobile Legends 2022: The Valley vs Onic

Link Live Streaming M4 Mobile Legends 2022: The Valley vs Onic

Ilustrasi The Valley vs [email protected]

Gim kedua Onic Esports berupaya membalas kekalahan dengan bermain agresif pada early game. Mereka mengamankan semua turtle. Meski tidak bisa mendapatkan lord, Onic Esports bermain begitu sabar untuk akhirnya menyamakan posisi 1-1.

Gim ketiga berjalan begitu cepat di bawah 12 menit. Kali ini Echo mendominasi permainan dengan team fight yang digencarkan untuk membuat Onic Esport kehilangan gim, sekaligus memimpin 2-1.

BACA JUGA:Cek Jadwal M4 World Championship Mobile Legends, Hari Ini RRQ Hoshi vs Occupy Thrones dan Echo PH

BACA JUGA:Kapan Maintenance Free Fire Selesai? Ini Info Resmi dari Garena Free Fire

Onic Esport berusaha menyusul ketertinggalan dengan bermain agresif pada gim keempat. Langkah tersebut berbuah manis dengan berhasil mengamankan dua lord.

Namun, lord terakhir yang diamankan oleh Echo menjadi kunci bagi tim asal Filipina tersebut untuk mengirim Onic Esports ke lower bracket dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan Echo berarti harapan menyaksikan Grand Final all Indonesia pupus sudah karena dua wakil Indonesia kini harus berjuang dari lower bracket untuk dapat mencapai laga pamungkas tersebut.

The Valley merupakan tim asal Amerika Serikat  pun tampil luar biasa pada lower bracket walau sempat tersandung pada lag-laga awal.

Tim yang diperkuat Mobazene ini berhasil mengalahkan beberapa tim di lower bracket seperti Todak dari Malaysia, RRQ Akira dari Brasil. Kini The Valley akan berjumpa melawan Onic.

BACA JUGA:Nikmati Game Racing Seru CarX Street Apk Android Terbaru, Cek Link Download di Sini!

Jadwal M4 Mobile Legends pada Jumat, 13 Januari 2023.

Falcon Esports vs RRQ Hoshi       11.00 WIB

The Valley vs Onic Esports        15.00 WIB

Echo vs Blacklist International   19.00 WIB

Untuk menyaksikan laga M4 Mobile Legends kalian bisa datang ke Teniis Indorr senayan, Jakarta Indonesia atau nonton link  streaming di youtube Mobile Legends bang-bang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: