Link Live Streaming Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Chelsea

Link Live Streaming Laga Tunda Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Chelsea

Liga Inggris: Ilustrasi logo Fulham vs Chelsea.-Twitter/@FulhamFC-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 7 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Fulham vs Chelsea, Jumat, 13 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Fulham vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Craven Cottage , Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Fulham kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persija Jakarta Berakhir 1-0, Luis Milla: Saya Pikir Kemenangan Ini..

Kepala pelatih Fulham Marco Silva mengaku bahwa melawan Chelsea merupakan pertandingan yang sulit sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Kami tahu jenis lawan yang kami hadapi dan kami tahu kualitas lawan, bahkan jika mereka tidak mencapai hasil yang mereka inginkan," kata Silva.

Terlepas dari performa Chelsea baru-baru ini, Marco mengakui kualitas yang dimiliki The Blues dan bahaya yang akan mereka hadapi terhadap timnya.

"Ketika Anda menganalisis mereka, kami tidak menganalisis delapan hasil terakhir, kami menganalisis Chelsea secara keseluruhan, sebagai tim, apa yang bisa mereka lakukan atau tidak," ujar Silva.

BACA JUGA:Penyerang Timnas Portugal Joao Felix Resmi ke Chelsea

Di sisi seberang kepala pelatih Chelsea Graham Potter mengonfirmasi bahwa Pierre-Emerick Aubameyang kembali bermain untuk Chelsea melawan Fulham.

"Pierre baik-baik saja jadi dia akan masuk skuad untuk pertandingan besok (hari ini)," ucap Potter dilansir laman resmi Chelsea.

Selain itu Graham Potter juga menyampaikan kondisi pemain lain seperti Christian Pulisic sampai Raheem Sterling.

"Christian (Pulisic) akan absen selama beberapa bulan menurut kami. Mudah-mudahan akan kurang, tapi itu jangka waktu di sana. Kami pikir Raheem (Sterling) akan absen lebih sedikit dari Christian," jelas Potter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: