Profil Jane De Lion Aktris Cantik dari Serial Darna

Profil Jane De Lion Aktris Cantik dari Serial Darna

Jane De Lion--Akun Instagram @imjanedelion

2013-2019: Pekerjaan awal dan awal karir

De Leon bergabung dengan berbagai kontes kecantikan dan mengikuti audisi untuk menjadi model karena dia pertama kali tertarik untuk menjadi model komersial daripada aktris. Dalam salah satu tugasnya sebagai model, dia ditemukan oleh seorang pencari bakat dari GMA Network.

De Leon secara resmi memulai karirnya sebagai aktris yang ditandatangani di bawah GMA Artists Agency dari tahun 2013 hingga 2015 namun sayangnya, dia tidak diberi proyek.

Pada 2015, Tyronne Escalante, chief executive officer dan pendiri Tyronne Escalante Artist Management menemukannya dan membawanya ke Star Magic di mana kariernya dengan ABS-CBN dimulai. Dia mendapatkan peran pendukung dalam drama fantasi La Luna Sangre yang dibintangi oleh Daniel Padilla dan Kathryn Bernardo. Ia juga berakting di berbagai episode Wansapanataym dan sebagai korban pemerkosaan dalam antologi drama kriminal Ipaglaban Mo.

De Leon memulai debutnya sebagai aktris pendukung dalam film pertamanya, Ex With Benefits (2015) bersama Derek Ramsey dan Coleen Garcia. Dia kemudian berperan sebagai salah satu pemeran utama untuk film The Debutantes yang dirilis pada tahun 2017 bersama Sue Ramirez.

Pada tahun 2016, De Leon diluncurkan sebagai anggota Girltrends, grup tari wanita dari acara variety siang hari, It's Showtime.

Pada tahun 2017, De Leon mengikuti audisi untuk grup pop global Now United bersama dengan Bailey May, AC Bonifacio dan Ylona Garcia di Los Angeles, tetapi dia gagal mencapai babak final.

Pada tahun 2018, De Leon berperan dalam film dewasa Walwal yang diproduksi oleh Star Cinema. Dia berakting bersama Donny Pangilinan, Elmo Magalona dan Devon Seron. Pada tahun 2019, De Leon dimasukkan sebagai pemeran serial primetime ABS-CBN Halik bersama Jericho Rosales dimana dia berperan sebagai Margarita "Maggie" Bartolome, ini dianggap sebagai proyek terbesarnya saat itu. Pada tahun yang sama, dia juga mendapat peran kecil dalam film horor Regal Entertainment The Heiress.

BACA JUGA:Ini Profil Laksamana TNI Muhammad Ali yang Kini Resmi Dilantik jadi KSAL

 

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: