Cek Disini! Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis 2023, Gampang Banget Tinggal Instal Aplikasi ini

Cek Disini! Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis 2023, Gampang Banget Tinggal Instal Aplikasi ini

Logo Google Play (Ist)--

BACA JUGA:Cara Gampang Agar Baterai HP Anti Boros dan Awet, Cek Di Sini Ya!

BACA JUGA:Gampang Banget! Cara Setting Proxy WhatsApp Untuk Hp Android dan iPhone, Bisa Sambil Nyender atau Rebahan

Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis

1. Kode Voucher Google Play Gratis dari Cashpirate

Untuk mendapatkan voucher google play gratis lewat aplikasi cashpirate terbilang cukup mudah. Anda tinggal download aplikasinya yang ada di Google Play Store. Lalu setelah instal baru Anda buka aplikasinya dan isikan data-data yang dimintai oleh aplikasi tersebut.

Selanjutnya Anda harus mengikuti instruksi dari cashpirate dan kumpulkan poin untuk bisa mendapatkan kode voucher Google Play. 

Untuk menukar poin cashpirate menjadi voucher Google Play Store cukup mudah. Anda tinggal pilih menu yang ada di pojok kiri atas layar, dan klik bagian menu redeem coins. Setelah mendapatkan kode voucher Google Play, Anda tinggal tukarkan atau redeem voucher tersebut di Google Play Store.

2. Kode Voucher Google Play Gratis dari Appkarma

Selain lewat aplikasi cashpirate, Anda juga bisa mendapatkan kode voucher Google Play gratis melalui aplikasi appkarma. 

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Apk Mod, Update Versi Terbaru 2023, Tanpa Virus dan Anti Banned!

BACA JUGA:Simak Cara Setting Proxy WhatsApp Android dan iPhone DISINI!, Bisa Kirim Pesan Meski Tak Ada Jaringan Internet

Caranya mudah, pertama Anda download terlebih dahulu aplikasi appkarma. Lalu buka aplikasinya dan pilih menu icon orang yang ada di bagian pojok kanan atas. Isikan data-data berupa email, nama dan password lalu pilih signup.

Untuk cara mendapatkan poin di appkarma, Anda tinggal melakukan aktifitas klik daily check in untuk mendapatkan bonus coin appkarma secara gratis. 

Lalu untuk mendapatkan lebih banyak coin, Anda tinggal mengikuti perintah dari aplikasi appkarma dari mendownload, klik iklan atau apapun. Nantinya Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kode voucher Google Play.

Untuk cara menukar poin appkarma sebagai berikut buka aplikasi appkarma, lalu pilih icon kado yang ada di bagian atas, setelah itu tukarkan dengan voucher Google Play Store gratis. Biasanya kode voucher Google Play dari appkarma akan dikirim lewat email dalam 2 sampai 3 hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: