Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Manchester City vs Chelsea

Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Manchester City vs Chelsea

Piala FA: Ilustrasi logo Manchester City vs Chelsea.-mancity.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala FA (FA Cup) 2022/2023 antara Manchester City vs Chelsea, Minggu, 8 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Manchester City vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 23.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:FC Bekasi City Menang 2 - 0 Atas Persiba Balikpapan Dalam Uji Coba, Manajemen Berharap Liga 2 Segera Bergulir

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola mengharapkan pertandingan sulit lainnya di Piala FA karena pihaknya mengincar kemenangan beruntun atas Chelsea.

"Lebih baik bagi kami untuk menghadapi Chelsea di kandang dengan fans kami setelah kemenangan, itu pasti jauh lebih baik," kata Guardiola dilansir laman resmi Man City.

Pep Guardiola menjelaskan kalau ini bisa menjadi permainan yang sangat berbeda, mungkin Graham Potter mengubah bentuk permainannya.

"Saya tidak tahu, yang tahu mereka berjuang dengan cedera dengan dua atau tiga pemain penting. Jorginho tidak ada di sana, Mason Mount tidak ada di sana, saya tidak tahu alasannya," ucap Guardiola.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini Pekan 17: Sampdoria vs Napoli dan AC Milan vs AS Roma

Di sisi seberang kepala pelatih Chelsea Graham Potter telah menerima bahwa Chelsea menghadapi undian terberat di putaran ketiga Piala FA.

Akan tetapi Graham Potter menegaskan Chelsea akan melakukan semua yang pihaknya bisa untuk melewati Manchester City saat memulai tantangan untuk meraih gelar juara.

"Kami selalu ingin mencoba dan bersaing memperebutkan trofi, tentu saja kami melakukannya," kata Potter dikutip laman resmi Chelsea.

"Dalam hal bagaimana hal itu diukur, Anda harus menjalani musim apa adanya dan menganalisisnya di akhir musim. Kami belum setengah musim, masih banyak yang harus dimainkan," tambanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: