Jadwal Liga Italia Malam Ini Pekan 17: Sampdoria vs Napoli dan AC Milan vs AS Roma

Jadwal Liga Italia Malam Ini Pekan 17: Sampdoria vs Napoli dan AC Milan vs AS Roma

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-17 ada Sampdoria vs Napoli dan AC Milan vs AS Roma.

Matchday lanjutan ke 17 Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Minggu, 8 Januari 2023 sore sampai Senin, 9 Januari 2023 dini hari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Pengganti Cristiano Ronaldo?

Kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menjelaskan bahwa pihaknya begitu kesal dengan apa yang diraih kala melawan AC Milan.

"Kekalahan kami di Milan membuat kami kesal dan kecewa dengan apa yang terjadi. Namun saya yakin bahwa kami dapat segera bangkit kembali," kata Spalletti dilansir laman resmi Napoli.

Pemain Napoli Jack Raspadori juga bertekad untuk bisa mengantarkan klub yang dibelanya ke penampilan terbaik.

"Kami masih bisa menjalani musim yang hebat. Kami ingin mencapai performa terbaik lagi dan segera bangkit kembali," ucap Raspadori.

BACA JUGA:Juergen Klopp Bilang Virgil van Dijk Bakal Menepi Selama Sebulan

Di sisi rival, kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa AS Roma merupakan awan yang tangguh untuk dihadapi.

"Mereka adalah tim yang kuat dan lengkap, mereka menggabungkan organisasi dengan kualitas menyerang dan fisik," ujar Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Mereka (AS Roma), jelas Stefano Pioli, telah mencapai hasil yang luar biasa dan AC Milan akan menghormati mereka.

"Kami harus melawan mereka dan membatasi mereka secara efektif, mereka banyak mencetak gol dari bola mati," terang Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: