Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Bournemouth

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs Bournemouth

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester United vs AFC Bournemouth.-Twitter/@ManUnited-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs AFC Bournemouth, Rabu, 4 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Bournemouth bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Man United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan AFC Bournemouth diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Timnas Indonesia ke Semifinal, PSSI Rilis Harga Tiket Presale Paling Murah Rp125 ribu

penyerang Manchester United Marcus Rashford angkat bicara soal gol ke-11 Rashford di semua kompetisi, memastikan The Reds meraih tiga poin dari pertarungan sengit di Midlands.

Sang penyerang kini telah mencetak gol di ketiga pertandingan kami sejak Piala Dunia – yang masing-masing dimenangkan olehnya dan rekan satu timnya. 

"Sungguh menyenangkan bagi seorang penyerang untuk mewujudkannya bagi mereka," kata Rashford kepada Liam Bradford dari MUTV, ketika ditanya tentang rekor mencetak golnya baru-baru ini.

"Ini adalah tempat yang sulit bagi kami untuk memainkan sepak bola kami dan memenangkan pertandingan, dan kami tidak selalu memainkan sepak bola terbaik kami tetapi kami mendapat tiga poin," sambungnya.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Cuma Menang Tipis dari Filipina, Shin Tae-yong Kecewa: Saya Sangat Tidak Senang

Di sisi seberang kepala pelatih AFC Bournemouth Gary O'Neil berharap para pemainnya dapat menciptakan kembali 'perasaan spesial' saat melawan Man Utd.

"Kami memperlakukan setiap pertandingan sebagai yang paling penting," kata O'Neil dikutip laman resmi Bournemouth.

Gary O'Neil merasa lawan Man United akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim papan atas.

"Erik ten Hag telah melakukan beberapa pekerjaan fantastis di sana dan mereka tampaknya telah berbelok dan jauh lebih baik daripada sebelum dia masuk," jelas O'Neil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: