Ingin Punya 2 Akun WA Untuk 1 HP? Buruan Download Saja GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, Link Unduh Ada Disini

Ingin Punya 2 Akun WA Untuk 1 HP? Buruan Download Saja GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, Link Unduh Ada Disini

Link Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru--(Tangkapan Layar)

BACA JUGA: 14 Keunggulan GB WhatsApp Apk Salah Satunya Bisa Kirim File Ukuran Jumbo, Link Downloadnya Ada DISINI!

Fitur duplikat akun takkan pernah kalian temukan di aplikasi WhatsApp official. Dikarenakan kebijakan yang telah diberlakukan hanya cukup satu akun di perangkat HP yang anda pergunakan.

2. Tema Beragam

Fitur utama di GB WhatsApp pro versi terbaru yakni sudah disediakan pilihan macam tema gratis. Anda bisa mengubah tema apapun sesuka hati. Berbeda dengan WhatsApp yang asli, anda hanya mampu menggunakan tema gelap dan terang.

Selain itu, setiap pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru, bisa memodifikasi alias mendesain tema sesuai dengan keinginan yang kalian punya. Selain itu anda juga bisa saling bertukar tema dengan sesama pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru.

3. Kunci Aplikasi

Keamanan memanglah sangat penting apalagi untuk aplikasi sosial media, terlebih lagi untuk aplikasi whatsapp. Pemberian sebuah kata sandi/password sangatlah penting dilakukan, supaya isi chat ataupun lainnya takkan diketahui oleh siapapun.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp V9.50 dari FouadMods, Cuma 56,14 MB Gratis!

Kebetulan sekali, para pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru bisa memanfaatkan fitur kunci aplikasi yang disediakan secara langsung dan gratis. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengunci aplikasi GB WhatsApp pro versi terbaru tanpa perlu apk bantuan.

4. Font Custom

Fitur custom font sangat mempengaruhi sebuah tampilan di aplikasi Whatsapp. Anda bisa mengubah jenis ataupun type font dengan mudah, supaya font WA yang kalian gunakan tidak membosankan.

Anda pastinya sudah mengetahui bahwa font di aplikasi WhatsApp hanya ada font standar, miring ataupun huruf tebal. Nah bagi pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru, anda bisa leluasa mempergunakan font secara gratis.

Banyak type font yang disediakan pihak modder GB WhatsApp Apk, silahkan pilih salah satu font kesukaan anda tanpa harus membeli atau berlangganan. Adanya pilihan font bervariasi, kegiatan chatting yang kalian jalani takkan mengalami rasa bosan.

BACA JUGA:Link Download GB WHatsApp V9.50, Cuma 58.5 MB Tinggal Klik Gak Pakai Ribet Gratis!

5. Anti Hapus Story WA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: