Ingin Punya 2 Akun WA Untuk 1 HP? Buruan Download Saja GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, Link Unduh Ada Disini

Ingin Punya 2 Akun WA Untuk 1 HP? Buruan Download Saja GB WhatsApp Pro Versi Terbaru, Link Unduh Ada Disini

Link Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru--(Tangkapan Layar)

Selain bisa membantu kegiatan berkomunikasi antar pengguna via chat ataupun panggilan telepon/video call. Pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru juga bisa mengunggah video untuk menjadi Story atau Status.

Umumnya, setiap status yang diunggah ke aplikasi whatsapp official akan hilang secara otomatis ketika mencapai batas waktu yang berlaku. Waktu penayangan sebuah status hanya diberikan waktu 24 jam saja.

Akan tetapi, para pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru bisa melihat status atau story WA tanpa batasan waktu meskipun sudah 24 jam penayangan. 

Sebab, di aplikasi GB WhatsApp pro versi terbaru tersemat fitur anti hapus status yang bisa melihat status WA orang lain yang sudah hilang atau dihapus.

6. Transfer File Ukuran Besar

Biasanya, kalian akan mendapatkan kesulitan ketika hendak mengirimkan file video ataupun foto sekaligus. Apalagi ukuran file yang akan dikirimkan sangatlah besar, tentu saja pengiriman akan terhambat dan bisa saja gagal mengirim.

BACA JUGA:Penasaran Dengan GB WhatsAPP Pro Apk? Simak Penjelasan Lengkap Hingga Keunggulannya, Juga Link Download DISINI

Solusinya, kalian bisa mencoba menggunakan Aplikasi GB WhatsApp pro versi terbaru yang asli karena sudah didukung dengan fitur transfer file bebas. Artinya, semua file video ataupun foto bisa anda transfer/kirim sekaligus dengan sangat mudah.

7. Anti Pesan Terhapus

Setiap pengguna WhatsApp pastinya pernah mengalami menerima pesan dari teman, hanya saja belum sempat anda buka pesan tersebut telah ditarik atau dihapus lagi oleh pengirimnya. Hal ini biasanya membuat anda penasaran dengan isi chat tersebut.

Jika sering mengalaminya dan penasaran dengan isi pesan yang telah terhapus tersebut, maka sebaiknya cobalah gunakan GB WhatsApp pro versi terbaru 2022. Pasalnya, aplikasi GB WhatsApp pro versi terbaru sudah dibekali fitur anti hapus chat.

Jadi, setiap pesan yang masuk di akun WhatsApp anda, maka semua pesan tersebut bisa anda buka atau baca. Fitur inilah yang menjadi dambaan setiap pengguna WhatsApp, terlebih lagi WA yang asli tidak memiliki fitur canggih tersebut.

BACA JUGA:Cek di Sini, Bahayanya Gunakan Aplikasi GB WhatsApp

8. Sembunyikan Status Sedang Online

Bagi pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru bisa dengan mudah menyembunyikan status terakhir dan status sedang online. Dengan begitu, fitur canggih ini sangat bermanfaat bagi kalian yang tak mau diganggu dengan pesan dari orang lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: