Tinggal Senderan, Ini Cara Gampang Tambah Saldo DANA hingga Rp1 Juta Langsung Cair

Tinggal Senderan, Ini Cara Gampang Tambah Saldo DANA hingga Rp1 Juta Langsung Cair

Ilustrasi - Cara Dapat Saldo DANA Gratis--(Ist)

6. Neo+

Aplikasi Neo+ ialah aplikasi bank digital yang dibuat untuk mentransfer uang kebank lain atau sesama neo+. 

Selain transfer atau menerima neo+ juga bisa dipakai untuk membeli pulsa atau token listrik. Dengan cara mengundang teman kalian akan mendapatkan bonus berupa saldo bank dan bisa kita transfer ke akun DANA kalian

7. Hello

Hello adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa kalian dapatkan dengan gratis diplaystore. Sama seperti Snack Video dan TikTok. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2022, Terbukti Membayar dan Banyak Digunakan

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi hiburan berupa video-video pendek yang bisa kita bagikan menjadi status WA.

Diaplikasi ini juga kalian akan dengan mudah mendapatkan saldo dana hanya dengan menonton video setiap harinya. Lagi-lagi kode refferal menjadi patokan utama dalam menghasilkan saldo DANA. Dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya, Kalian akan mendapatkan imbalan berupa uang tunai.

8. BuzzBreak

Aplikasi penghasil saldo DANA selanjutnya ialah aplikasi buzzbreak. Disini kalian bisa membaca berita-berita terkini dan terpdate. Aplikasi koran digital ini juga termasuk aplikasi populer dan termasuk rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan saldo Dana.

BACA JUGA:Cara Terbaru Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Cuma Nonton dan Komentar di YouTube, Buruan Dicoba!

Dengan membaca berita-berita atau yang lainnya kalianakan mendapatkan poin yang setiap pergantian harinya akan secara otomatis berubah menjadi saldo uang yang bisa kita kirim keDANA kita.

9. Baca Plus

Baca plus ialah aplikasi koran digital yang menyediakan berbagai jenis berita-berita viral dan trending. Aplikasi Baca Plus menampilkan berita-berita dalam negeri maupun luar negeri.

Kalian akan mendapatkan bonus koin kalau kalian membaca berita setiap harinya. Yang mana koin tersebut bisa kita ambil secara langsung dan masuk ke saldo DANA akun kita. Selain membaca kita juga bisa menghasilkan uang melalui baca plus ini dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: