Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Liga Inggris: Ilustrasi logo Brighton & Hove Albion vs Arsenal-BBC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Brighton & Hove Albion vs Arsenal, Minggu, 1 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Brighton & Hove Albion vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Falmer, Inggris, pukul 00.30 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Brighton & Hove Albion kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Arsenal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Al Nassr, Gajinya Fantastis!

Kepala pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi mengaku sudah tahu apa yang harus dilakukan anak asuhnya melawan Arsenal.

"Kami tahu kami harus menampilkan performa serupa malam ini melawan tim Arsenal yang telah mengembangkan identitas asli mereka sendiri di bawah Mikel Arteta," kata De Zerbi.

Bagi Roberto De Zerbi, penampilan Arsenal melawan West Ham pada Boxing Day menandai cara mereka bermain musim ini, selalu di depan, selalu ingin menyerang, dan mereka berada di puncak Liga Premier karena suatu alasan.

"Tetapi jika kita dapat bermain dengan potensi kita, maka kita dapat muncul dengan hasil positif dalam apa yang seharusnya menjadi malam yang sangat menghibur," ucap De Zerbi.

BACA JUGA:Usai Ditahan Imbang Thailand, Shin Tae-yong Janji Menang Lawan Filipina

Sementara itu kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta menuturkan bahwa Brighton & Hove Albion merupakan tim yang sangat bagus.

"Mereka bermain di level yang sangat tinggi. Mereka adalah tim yang mendominasi hampir setiap fase permainan yang relevan untuk mendominasi pertandingan sepak bola," tutur Arteta.

Mikel Arteta berujar kalau Brigton & Hove Albion memiliki banyak kepercayaan diri dan bermain dengan kepribadian mereka sendiri.

"Saya mengenal pelatih dengan sangat baik - dia adalah seseorang yang telah saya ikuti selama satu periode dan dia melakukannya dengan sangat baik," ujar Arteta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: