Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Al Nassr, Gajinya Fantastis!

Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Al Nassr, Gajinya Fantastis!

--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo resmi gabung dengan klub kebanggaan Arab Saudi, Al Nassr.

Kabar Cristiano Ronaldo resmi bergabung disampaikan oleh akun resmi klub, Al Nassr di Instagram-nya @alnassr_fc.

"Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar," tulis Instagram resmi Al Nassr, dikutip Sabtu 31 Desember 2022.

BACA JUGA:Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Usai Gagal Raih Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Hancurnya Hati Cristiano Ronaldo Usai Portugal Tersingkir Dari Piala Dunia 2022 Qatar

Klub kebanggaan asal Arab Saudi itu menyatakan sangat bangga mendatangkan Cristiano Ronaldo ke tanah Arab. Sebab, kehadiran megabintang itu menjadi sejarah baru untuk Al Nassr.

"Tak hanya itu, ini akan menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc," katanya. 

Menurut pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano mengatakan Cristiano Ronaldo mendapatkan kontrak dua tahun.

Eks pemain Real Madrid itu mendapat bayaran yang spektakuler sekira 200 juta euro atau Rp 3,3 triliun.

"Gaji akan mendekati 200 juta euro (Rp3,3 triliun) per tahun, tetapi kesepakatan komersial juga akan disertakan dalam paket itu," tulis akun Instagram @fabriziorom.

Jika demikian maka gaji itu membuat peraih 5 kali Ballon D'or ini jadi pemain bola termahal di kolong langit menggeser pemain PSG Kylian Mbappe sebesar 96 juta euro atau Rp1,59 triliun. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: