Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Manchester City

Liga Inggris: Ilustrasi logo Leeds United vs Manchester City.-Twitter/@ManCity-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Leeds United vs Manchester City, Kamis, 29 Desember 2022.

Laga yang menyajikan Leeds United vs Manchester City bakal berlangsung di Stadion Elland Road, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Leeds United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Ma'ruf Amin Minta Timnas Indonesia Tiru Daya Juang Maroko

Kepala pelatih Leeds United Jesse Marsch mengaku tidak memiliki banyak orang dalam tim karena ada yang cedera ringan.

"Kami berharap semua orang bisa sehat dan kembali berlatih minggu ini, kecuali Stuart Dallas, yang menjalani operasi lagi kemarin untuk membersihkan beberapa hal. Mereka merasa itu berhasil," kata Marsch.

Jesse Marsch merasa timnya telah memiliki istirahat yang baik bersama selama periode ini, dalam persiapan untuk pertandingan.

"Saya merasa kami telah membuat kemajuan dan kebersamaan kelompok selalu kuat. Saat ini hanya melihat Man City. Mereka memiliki skuat yang hebat dan bagi saya, manajer terbaik di dunia," ucap Marsch.

BACA JUGA:2 Link Download Game Sigma Battle Royale v2.0.0 Terbaru! Klik di Sini Gampang Sekali

Di sisi lain penyerang Manchester City Riyad Mahrez mengatakan The Citizens perlu mulai bekerja keras untuk melawan Leeds United.

"Kami harus mulai bekerja. Kami saat ini tidak berada di puncak Liga Premier dan di situlah kami ingin berada," ujar Mahrez.

Riyad Mahrez menerangkan kalau Man City akan mengambil kemenangan pertandingan demi pertandingan tetapi tujuan tim untuk mencoba memenangkan gelar lain.

"Ada banyak tim kuat di Inggris yang masih bisa memenangkan liga jadi kami tidak hanya fokus pada Arsenal, meskipun mereka sejauh ini sangat bagus," tutur Mahrez.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: