Cerita Versi Ferdy Sambo Soal Pembunuhan Yosua: Kamu Hajar Chad

Cerita Versi Ferdy Sambo Soal Pembunuhan Yosua: Kamu Hajar Chad

Terdakwa Ferdy Sambo tiba di PN Jaksel--pmjnews

JAKARTA, FIN.CO.ID - Terdakwa Ferdy Sambo menceritakan peristiwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang terjadi di Duren Tiga.

Ferdy Sambo memerintahkan Bharada Richard Eliezer (Bharada E) untuk menghajar tetapi yang terjadi penembakan ke arah Brigadir J hingga tewas.

Ferdy Sambo memberikan pengakuanya ketika bersaksi di sidang terdakwa Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 November 2022. 

Berawal dari Ferdy Sambo ingin konfirmasi kepada Yosua terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap Putri Candrawathi di Magelang.

BACA JUGA:Ketika Ferdy Sambo Mengaku Prank Sejumlah Anggota Polri

BACA JUGA:Menanti Ferdy Sambo Blak-blakan di Sidang Bharada E Cs, Sosok Wanita Misterius Akan Terbongkar?

"Saya masuk ke dalam. Saya lihat Ricky masih parkir mobil waktu itu, saya masuk ke dalam ketemu Kuat di dapur. Saya sampaikan Mana Yosua, panggil" Kata Sambo di PN Jaksel pada Rabu, 7 Desember 2022.

Ferdy Sambo masuk ke rumah dan melihat Richard turun ke lantai satu. Setelah itu melihat Kuat, Yosua, dan Ricky masuk ke rumah.

Ketika berhadapan dengan Yosua, Ferdy Sambo menanyakan soal peristiwa di Magelang. Mantan Kadiv Propam mengaku emosional disaat itu.

Yosua pun sempat bertanya balik kepada Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Terungkap, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sudah Lama Pisah Rumah

BACA JUGA:Terkuak! Leher Yosua Dipegang Kuat Ma'ruf Lalu Ferdy Sambo Menyuruh untuk Berlutut

"Saya sampaikan kepada Yosua, 'Kenapa kamu tega sama ibu? jawaban Yosua tidak seperti yang saya harapkan. Dia malah menanya balik 'Ada apa, komandan?'seperti menantang," ungkapnya.

Sambo pun lantas memerintahkan Richard untuk menghajar Tetapi yang terjadi penembakan kepada Yosua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: