Menanti Ferdy Sambo Blak-blakan di Sidang Bharada E Cs, Sosok Wanita Misterius Akan Terbongkar?

Menanti Ferdy Sambo Blak-blakan di Sidang Bharada E Cs, Sosok Wanita Misterius Akan Terbongkar?

Terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan--pmjnews

JAKARTA, FIN.CO.ID - Terdakwa Ferdy Sambo akan memberikan kesaksiannya dalam sidang Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Ferdy Sambo dijadwalkan akan menghadiri persidangan terdakwa Bharada E, Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 Desember 2022, pukul 10.00 WIB.

Awalnya Putri Candrawathi yang harus bersaksi lebih dulu di persidangana Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Namun karena pengacara minta pemeriksaan Putri Candrawathi dilakukan secara tertutup maka Ferdy Sambo yang terlebih dahulu memberikan kesaksiannya di hadapan Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

BACA JUGA:Memanas! Ferdy Sambo Minta Bharada E Dipecat dari Polri: Karena Dia yang Tembak

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bantah Adanya Motif Perselingkuhan: Istri Saya Diperkosa Yosua

"Kalau begitu, untuk besok yang kita perintahkan saudara Ferdy Sambo dulu, baru hari seninnya kita jadwalkan Putri, gitu ya jaksa, besok Sambo tolong dihadirkan sebagai saksi," ucap Hakim  Ketua Wahtu dalam sidang kemarin, pada Selasa, 6 November 2022.

Dengan Ferdy Sambo yang akan bersaksi dihadapan Bharada E, apakah sosok wanita misterius akan terungkap?

Sebelumnya, Bharada E mengungkap sosok perempuan misterius yang pernah datang ke rumah Ferdy Sambo jauh sebelum Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) tewas ditembak.

Bharada E sebut perempuan misterius tersebut menangis dan lekas pergi dari rumah Sambo. Sebelum perempuan itu pergi, Sambo dan istrinya Putri Candrawathi terlihat marah.

BACA JUGA:Sidang Penembakan Brigadir J, Ferdy Sambo Kembali Ucapkan Kata Kata Ini

Bharada E sampaikan hal tersebut dalam persidangan PN Jaksel pada Rabu, 30 November 2022.

Bharada membeberkan itu ketika majelis hakim Wahyu Iman Santoso menanyakan hubungan antara Sambo dengan istrinya Putri Candrawathi, termasuk pertengkaran yang pernah terjadi.

Richard mengaku tidak tahu pasti. Namun, ia bercerita pernah melihat raut wajah marah dari Sambo dan Putri pada Juni 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: