Usai Sigma Battle Royale Viral, Kini Muncul Game Sigma FF dari Studio Arm Private Limited!

Usai Sigma Battle Royale Viral, Kini Muncul Game Sigma FF dari Studio Arm Private Limited!

Ilustrasi game Sigma FF.-apknative.com-

BACA JUGA:7 Bukti Game Sigma Battle Royale Dianggap Lebih Oke Dibanding Free Fire, Masa Sih? Coba Download di Sini

Apalagi game ini sangat unik dan ceritanya dibangun di sebuah pulau. Itu sebabnya lebih mirip dengan game Free Fire juga. Juga, ia menyediakan senjata dan fitur yang memungkinkan pengguna bermain seperti profesional.

Selain itu, ada banyak skin karakter, item, dll. Ini semua dapat dibuka dengan berlian dan koin gratis. Anda juga tidak perlu membeli berlian dari toko.

Dalam game ini terdapat peta tertentu dan beberapa mode, di setiap game terdapat 50 lawan dan waktu berakhirnya 10 menit, Anda harus bertarung dan mendapatkan kemenangan.

Selain itu, Anda juga dapat bermain solo, duo, atau dalam mode scout. Anda akan memiliki pilihan untuk bermain dalam mode apa pun yang Anda inginkan.

BACA JUGA:Mau Download Sigma Battle Royale, Ini Spesifikasi Handphone yang Cocok Main Game Tembak-tembakan

Selain itu, setiap mode memiliki peta, waktu akhir, dan jumlah pemain yang berbeda. Poin plusnya adalah Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda di setiap belahan dunia dengan obrolan suara yang membuat permainan semakin menarik.

Selain itu, dalam game ini Anda dapat mengatur kontrol dan sensitivitas sesuai dengan diri Anda atau perangkat Anda, Anda dapat mengontrol recoil senjata dan sensitivitas gerakan Anda.

Bahkan dengan bermain hari demi hari atau secara konsisten, Anda akan mengetahui lebih banyak tentang kontrol dan penyesuaian, dan begitu Anda mengatur semua pengaturan dengan benar, Anda akan bermain seperti pemain pro.

Juga, Anda akan dengan mudah mengalahkan musuh Anda. Rencana, strategi, dan penggunaan pohon, semak, bangunan, dan lain-lain yang tepat akan membantu Anda bertahan sampai akhir, melalui permainan berkemah, menembak, atau terburu-buru Anda akan mengalahkan pemain lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: