Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Uruguay vs Korea Selatan.-Twitter/@theKFA-

Diego Alonso percaya Uruguay bisa kembali menjuarai Piala Dunia ini yang sudah mereka lakukan pada 1930 dan 1950.

Namun di balik skuad yang begitu menjanjikan itu, Alonso sebenarnya memiliki celah yang bisa dieksploitasi Korea Selatan, yakni bidang pertahanan mereka.

Apalagi sampai tulisan ini diturunkan, Uruguay masih belum pasti apakah pilar mereka yang beberapa waktu lalu menjalani operasi paha, Ronald Araujo, bisa dimainkan melawan Korea Selatan yang empat tahun lalu tampil mengejutkan saat melawan Jerman.

Uruguay juga mesti mewaspadai efek Arab Saudi mengalahkan Argentina kepada tim-tim Asia yang benar saja diikuti jejaknya oleh Jepang yang menumbangkan Jerman sehari kemudian.

BACA JUGA:Hasil Piala Dunia 2022 Belgia vs Kanada: The Red Devils Amankan 3 Poin

Uruguay sudah 14 kali mencapai putaran final Piala Dunia, sedangkan Korea Selatan melakukannya 11 kali. Namun kedua tim tidak memiliki catatan bagus dalam pertandingan pembuka mereka.

Korsel kalah atau imbang dalam pertandingan pertama pada dua Piala Dunia terakhirnya, sedangkan Uruguay gagal memenangkan pertandingan pembuka mereka dalam enam dari tujuh edisi terakhirnya.

Jelang pertandingan bergengsi Piala Dunia 2022 antara Uruguay vs Korea Selatan tak ada salahnya untuk melihat prediksi susunan pemain yang akan diturunkan.

Hal tersebut tertera jelas dalam halaman penyedia statistik sepak bola Internasional yang bernama Whoscored.

BACA JUGA:Pemain Arab Saudi Yasser Al-Shahrani Alami Retak Tulang Rahang, Ini Penampakan Hasil Rontgennya

Susunan Pemain Uruguay dan Korsel

Pada situs tersebut, terpampang nyata dimana Uruguay bakal memakai skema 4-3-3. Sedangkan Kroasia memasang formasi 4-3-3.

Uruguay(kanan ke kiri)

Sergio Rochet; Guilermo Varela, Diego Godin, Jose Gimenez, Mathias Olivera; Federico Valverde, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur; Facundo Pellistri, Luis Suarez, Darwin Nunez.

Korsel (kanan ke kiri)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: