Piala Dunia 2022: Preview Line Up Swiss vs Kamerun, Ada Striker yang Pernah Bobol Gawang Timnas Indonesia!

Piala Dunia 2022: Preview Line Up Swiss vs Kamerun, Ada Striker yang Pernah Bobol Gawang Timnas Indonesia!

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Swiss vs Kamerun.-Twitter/@LIndomptables-

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Jelang Lawan Korea Selatan, 3 Pemain Uruguay Pernah 'Merumput' ke Indonesia

Jelas ini tantangan untuk skuad mereka. Tapi Kamerun memiliki alasan untuk optimistis karena skuad mereka dipenuhi jebolan-jebolan Eropa yang bisa melontarkan mereka jauh dari sekadar fase grup.

Swiss sendiri berharap mengamankan paling tidak satu poin dari Kamerun karena secara kalkulatif seharusnya tidak kesulitan mendapatkannya.

Riwayat mereka belakangan ini menunjukkan relatif berhasil dalam ajang kedua di bawah Piala Dunia, yakni Euro di mana mereka hanya kalah adu penalti dari Spanyol dan bahkan mengangkangi Italia dalam grup kualifikasi Piala Dunia.

Mereka akan menambatkan asa kepada duet Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri yang diperkirakan bakal menjadi kunci Swiss untuk mendikte Kamerun.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korea Selatan: Adu Tajam Suarez dan Son Heung-min

Jelang pertandingan bergengsi Piala Dunia 2022 antara Swiss vs Kamerun tak ada salahnya untuk melihat prediksi susunan pemain yang akan diturunkan.

Hal tersebut tertera jelas dalam halaman penyedia statistik sepak bola Internasional yang bernama Whoscored.

Pada situs tersebut, terpampang nyata dimana Swiss bakal memakai skema 4-2-3-1. Sedangkan Kamerun memasang formasi 4-1-4-1.

Swiss (kanan ke kiri)

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Spanyol Dipepet Jepang Hingga Belgia Kuasai Pucuk

Yan Sommer; Silvan Widmer, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Remo Freuler, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas; Breel Embolo.

Kamerun (kanan ke kiri)

Andre Onana; Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Nicolas Nkoulou, Enzo Ebosse; Martin Hongla; Bryan Mbeumo, Olivier Ntcham, Frank Anguissa, Karl Toko-Ekambi; Eric-Maxim Choupo Moting.

Sekadar informasi bahwa Kamerun turut membawa striker yang sempat membobol gawang Timnas Indonesia, yakni Vincent Aboubakar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: