Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korea Selatan: Adu Tajam Suarez dan Son Heung-min

Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korea Selatan: Adu Tajam Suarez dan Son Heung-min

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Uruguay vs Korea Selatan.-Twitter/@Uruguay-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut prediksi susunan pemain Uruguay vs Korea Selatan yang siap adu tajam antara Luis Suarez dan Son Heung-min serta head to head ketua tim di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada pekan ini, tepatnya Kamis, 24 November 2022 sore hingga malam WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan melaju terus hingga menjadi juara.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Spanyol Dipepet Jepang Hingga Belgia Kuasai Pucuk

Korea Selatan tengah harap-harap cemas menantikan kabar dari kapten Son Heung-min apakah siap diturunkan atau masih harus menunggu.

Karena Korea Selatan akan mengawali petualangan dalam Piala Dunia Qatar 2022 dengan menantang Uruguay yang lebih berpengalaman dalam turnamen ini.

Penyerang Tottenham Hotspur itu mengalami patah tulang sekitar mata kirinya tiga pekan lalu sehingga terpaksa berlatih sambil mengenakan topeng pelindung hitam seperti Zorro.

Mengingat lawan berikutnya mereka di Grup H adalah Portugal dan Ghana, maka kehadiran Son Heung-min menjadi jaminan mereka bisa meneror pertahanan Uruguay yang sangat penting.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Uruguay vs Korea Hingga Portugal vs Ghana

Karena Son Heung-min bagi Korea Selatan untuk memetik poin awal sehingga tidak terlalu berat saat menghadapi dua pertandingan berikutnya.

"Kami harus memeriksa dan menganalisisnya setiap hari, biarkan dia datang," kata pelatih Korea Selatan Paulo Bento tentang peluang Son bisa turun membela timnya menghadapi Uruguay.

"Kami masih punya waktu untuk membuat keputusan yang tepat dan terbaik bagi kami semua," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Son Heung-min sendiri sudah pasti ingin bermain tetapi dia tak mau mengambil risiko dari terlalu memaksa diri yang bisa fatal akibatnya kepada masa depan dia dalam turnamen ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: