Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Maroko vs Kroasia, Ziyech Dihadang Modric

Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Maroko vs Kroasia, Ziyech Dihadang Modric

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Maroko vs Kroasia.-Twitter/@enmaroc-

BACA JUGA:Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Kroasia vs Denmark

Mereka juga memuncaki grup Nations League di atas juara dunia Prancis, Denmark dan Austria, dan masuk arena dengan bekal menawan menang terus-terusan yang berpuncak pada kemenangan 1-0 atas Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan terakhirnya.

Kramaric juga kaget ternyata keadaan di Qatar berbeda dari yang diperkirakan mereka sebelumnya yang sempat khawatir bertanding singa hari pukul 13.00 waktu setempat di bawah sinar terik matahari.

Ternyata, kondisi stadion tidak sepanas dikiranya setelah sistem pendingin udara yang dipasang Qatar membuat lapangan dan stadion tak sepanas yang dikira.

Sekalipun menantang lawan yang begitu tangguh dan memiliki kekuatan merata di semua lini, Maroko yakin bisa memenuhi ekspektasi semua orang di seluruh negeri dan bahkan di seluruh Afrika Utara.

BACA JUGA:Kalah Tipis dari Kroasia, Prancis Gagal Lolos UEFA Nations League

"Kami anak-anak muda penuh ambisi yang ingin membuat hal-hal besar secara bersama dan mempersembahkan yang terbaik kepada negara kami," kata bintang Maroko, Achraf Hakimi.

Maroko diperkuat oleh legiun Eropa yang di dalamnya terdapat penjaga gawang Yassine Bounou dan Hakim Ziyech yang baru-baru ini kembali masuk skuad Maroko setelah menyatakan gantung sepatu awal tahun ini.

Mereka juga diperkuat Abderrazak Hamdallah yang menjadi salah satu striker favorit pendukung Maroko yang kembali masuk skuad setelah absen sejak 2019.

Walid Regragui bilang siap membuat kejutan seperti Arab Saudi yang menumbangkan Argentina 2-1 yang menginspirasi dunia Arab dan kekuatan sepak bola lainnya di luar kekuatan tradisional Eropa dan Amerika Selatan.

BACA JUGA:Link Live Streaming UEFA Nations League: Prancis vs Kroasia

Jelang pertandingan bergengsi Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Kroasia tak ada salahnya untuk melihat prediksi susunan pemain yang akan diturunkan.

Hal tersebut tertera jelas dalam halaman penyedia statistik sepak bola Internasional yang bernama Whoscored.

Pada situs tersebut, terpampang nyata dimana Maroko bakal memakai skema 4-2-3-1. Sedangkan Kroasia memasang formasi 4-3-3.

Maroko (kanan ke kiri)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: