Lionel Messi Buka Suara, Sang Juara Dunia Tidak Dapat Respek di PSG

Lionel Messi Buka Suara, Sang Juara Dunia Tidak Dapat Respek di PSG

Lionel Messi Raih Penghargaan Sportsman of the Year-Instagtam-

Lionel Messi - Lionel Messi tak mendapat pengakuan di Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu ia ungkapkan usai pindah dari klub elite Prancis itu.

Pada musim terakhirnya di Les Parisiens, Messi mengaku tak mendapat pengakuan dari klub. Padahal, Messi tampil bagus dengan mencetak 16 gol dan 16 assist dari 32 pertandingan yang dimainkan Messi.

Bahkan, La Pulga mengantarkan PSG meraih gelar juara Ligue 1 alias yang terbaik di Prancis.

Sementara, bersama Argentina, Lionel Messi mencatatkan sejarah besar dengan membawa negaranya meraih gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Usai menjuarai Piala Dunia 2022, seharusnya Lionel Messi mendapatkan kebahagiaan di PSG. Akan tetapi, hal tersebut tak didapatkan Messi bersama PSG.  

Salah satunya adalah perlakuan buruk fans PSG. Messi mendapatkan pandangan sinis dari fans garis keras PSG. Kegagalan PSG di Liga Champions menjadi alasan fans PSG sinis dengan Lionel Messi.

Fans PSG tampaknya sudah sangat merindukan trofi Liga Champions. Apalagi PSG merupakan klub elite Eropa yang pada era 1990-an menjadi pesaing di Liga Champions.

"Memang seperti itu yang terjadi. Itu tidak seperti yang saya harapkan, tapi saya selalu mengatakan bahwa segala sesuatunya terjadi karena suatu alasan," ucap Messi kepada Olga, dikutip dari Mirror.

"Meskipun saya tidak bermain baik di sana, saya harus menjadi juara dunia di sana. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, jika memang harus seperti itu yang terjadi," ucapnya.

Final Piala Dunia 2022 juga menjadi alasan Lionel Messi dibenci fans PSG. Argentina mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022 yang merupakan negara PSG berasal.

Faktor inilah yang membuat hubungan fans dengan Lionel Messi memburuk. Ketika pemain Argentina lain mendapatkan penghormatan khusus dari klubnya usai juara Piala Dunia, Messi tidak.

"Saya adalah satu-satunya pemain di seluruh anggota tim Argentina yang tidak mendapat pengakuan dari klubnya, tapi tidak apa-apa," kata pemain Inter Miami itu.

Hubungan Harmonis dengan Kylian Mbappe

Meski punya hubungan buruk dengan fans PSG, tapi Messi memastikan hubungannya tidaklah buruk dengan Kylian Mbappe, superstar PSG.

Meski mereka bersaing sangat ketat di final Piala Dunia 2022, tetapi tidak ada masalah personal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: