Pelatih Argentina Ucap Kalimat Berkelas Pasca Bantai UEA Jelang Piala Dunia 2022

Pelatih Argentina Ucap Kalimat Berkelas Pasca Bantai UEA Jelang Piala Dunia 2022

Kepala pelatih Argentina Lionel Scaloni.-Twitter/@Argentina-

Fakta yang Argentina torehkan terungkap berdasarkan laporan dari laman penyedia statistik sepak bola internasional Squawka.

Dalam laporan Squawka, kemenangan atas UEA mengantarkan Argentina belum mengalami kekalahan sepanjang 36 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA:Bos Persib Bandung Pilih Argentina dan 1 Tim Ini Juara Piala Dunia 2022, Alasannya Sangat Mengejutkan

Total Argentina membuat 25 kemenangan dan 11 kali imbang. Bahkan Lionel Messi sukses membuat gol ke-91 selama membela Tim Tango.

Tim raksasa asal Amerika Selatan itu bisa menyamai rekor dunia tak terkalahkan milik Italia sebanyak 37 pertandingan.

Jika Argentina bisa menghindari kekalahan melawan Arab Saudi pada pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 di Doha, Selasa pekan depan.

Argentina unggul 4-0 di babak pertama, di mana Messi mencetak gol di menit ke-44 setelah mendapat umpan dari Angel di Maria.

BACA JUGA:Juga Marc Klok, 2 Bintang Persib Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Sebelumnya Angel di Maria sudah memborong dua gol dan satu gol pembuka dicetak oleh pemain Manchester City, Julian Alvarez.

Pemain pengganti Joaquin Correa menambah gol bagi Argentina di babak kedua, memanfaatkan umpan terobosan Rodrigo de Paul untuk menjadi gol nomor lima.

Gol Joaquin Correa melengkapi hasil yang meyakinkan bagi Argentina dalam pertandingan di depan 36.000 penonton UEA.

Tim Argentina selanjutnya akan terbang ke Doha di mana mereka memulai kiprah di Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi di Stadion Lusail, 22 November.

BACA JUGA:Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022, Begitu Prediksi FIFA 23

Argentina juga satu grup dengan Meksiko dan Polandia. Hal ini tentunya akan menjadi rintangan bagi Tim Tango untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

Bagi Messi yang kini berusia 35 tahun, Piala Dunia 2022 kemungkinan bakal menjadi kesempatan terakhirnya untuk bisa menggenggam trofi Piala Dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: