Sony Rilis Mirrorless Alpha 7R V Untuk Penunjang Foto dan Video Beresolusi Tinggi, Speknya Gahar

Sony Rilis Mirrorless Alpha 7R V Untuk Penunjang Foto dan Video Beresolusi Tinggi, Speknya Gahar

Kamera mirrorles Sony Alpha 7R V warna hitam.-Sony Indonesia-

Alpha 7R V kompatibel dengan lensa tertentu yang menyertakan stabilisasi gambar built-in untuk framing yang lebih stabil dan rekaman yang halus.

Alpha 7R V menggabungkan keandalan yang luar biasa untuk kebutuhan profesional baik dalam foto maupun video dengan faktor bentuk yang ringkas dan ringan.

Alpha 7R V memiliki monitor LCD  multi-angle 4-axis baru yang memadukan kegunaan monitor tilting konvensional dengan fleksibilitas vari-angle yang dapat dibuka ke samping, dan viewfinder elektronik dengan 9,44 juta titik.

Alpha 7R V juga dilengkapi dengan dua slot media yang kompatibel dengan CFexpress Type A/SDXC dan sistem menu baru dengan kontrol sentuh, serta berbagai fungsi yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:UFC 281: Adesanya Kalah TKO dari Pereira, Rapper Drake Rugi Rp30 Miliar Lebih!

Alpha 7R V juga memungkinkan para profesional untuk mengoptimalkan alur kerja mereka dengan konektivitas yang diperbarui untuk dukungan yang lebih baik.

Data dapat ditransfer dengan kecepatan tinggi melalui Wi-Fi (802,11ac) 2x2 MIMO  atau koneksi kabel SuperSpeed USB 10Gbps melalui port USB-C®.

Selain memungkinkan pengambilan gambar jarak jauh yang efisien serta transfer file foto dan film, fitur streaming USB baru mendukung UVC/UAC, sehingga memungkinkan streaming langsung dari kamera, bahkan dalam resolusi 4K (QFHD) dan dengan audio.

Berdasarkan masukan dari para profesional, Alpha 7R V memiliki disipasi panas yang lebih baik untuk waktu perekaman yang lebih lama, desain tahan debu dan kelembapan yang ditingkatkan, sasis magnesium alloy yang tahan lama, dan penyempurnaan lainnya untuk keandalan maksimum di lingkungan kerja yang menantang.

BACA JUGA:Termasuk Alex Pereira, 4 Fighter MMA Muslim Ini Bisa Menangi Sabuk Juara UFC

Dirancang untuk Profesional dengan Mempertimbangkan Keberlanjutan

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengurangi jejak lingkungan dari produk ini pada setiap tahap siklus hidupnya: dari pengembangan produk melalui supply chain, produksi, dan pengemasan.

Sony berupaya untuk menginspirasi melalui penggunaan energi dan sumber daya yang paling efisien.

Plastik yang dapat didaur ulang, termasuk SORPLAS™ digunakan untuk sebagian dari bodi kamera ini. Selain itu, produksi dilakukan di fasilitas yang menggunakan energi terbarukan. 

Sony berupaya untuk menggunakan bahan kemasan bebas plastik  yang memberikan perlindungan cukup terhadap guncangan dan benturan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: