Sony Rilis Mirrorless Alpha 7R V Untuk Penunjang Foto dan Video Beresolusi Tinggi, Speknya Gahar

Sony Rilis Mirrorless Alpha 7R V Untuk Penunjang Foto dan Video Beresolusi Tinggi, Speknya Gahar

Kamera mirrorles Sony Alpha 7R V warna hitam.-Sony Indonesia-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sony Indonesia rilis Alpha 7R V, sebuah kamera penunjang fotografer dan videografer beresolusi tinggi dengan spek gahar.

Sony mengumumkan Alpha 7R V (model ILCE-7RM5) sebagai kamera seri R terbaru dalam jajaran ternamanya, kamera Alpha mirrorless dengan lensa yang dapat ditukar.

Alpha 7R V mengombinasikan sensor gambar resolusi tertinggi Sony dengan unit pemrosesan AI (artificial intelligence) baru yang didedikasikan untuk pengenalan gambar berbasis AI.

Hal tersebut jadi yang pertama di kamera Alpha mana pun, serta mesin pemrosesan gambar BIONZ XR™ canggih, pertama di jajaran full-frame 'R'.

BACA JUGA:Lebih Terjangkau, Kamera Sony ZV-1F Manjakan Calon Kreator Pemula Bikin Vlog

Kombinasi sensor resolusi tinggi dan prosesor ini memungkinkan terobosan baru dalam pengenalan subjek, serta pengambilan gambar untuk fotografi dan videografi. 

President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi menyampaikan bahwa hadirnya kamera mirrorles Alpha 7R V tak lepas dari kebutuhan para pengguna.

"Pada umumnya, para pengguna kami menggunakan kamera untuk melakukan fotografi portrait, landscape dan wedding," kata Koji dalam rilis yang diterima.

Kohi Sekiguchi menilai kalau terkini, minat dan kebutuhan para pelanggan untuk genre fotografi tersebut semakin berkembang.

BACA JUGA:ZV-1F, Kamera Vlog Anyar dari Sony Untuk Para Vlogger dan Kreator Muda Indonesia Tunjang Kreativitas

"Dimana mereka ingin bereksplorasi untuk mencoba hal-hal baru dengan melakukan fotografi menggunakan subjek yang semakin bervariasi, termasuk serangga, hewan, dan kegiatan olahraga," ucap Koji.

Sehingga Koji Sekiguchi merasa kalau Sony harus menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan Alpha 7R V.

"Untuk menjawab kebutuhan para pelanggan, Sony mengembangkan kamera pendahulu dari seri R, yaitu Alpha 7R IV, dan menghadirkan kamera terbaru, Alpha 7R V," ujar Koji.


Sony Indonesia luncurkan kamera A7 RV dan ZV-1F di Hallf Patianus, Jakarta Selatan, Selasa, 15 November 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: