Sony Rilis Mirrorless Alpha 7R V Untuk Penunjang Foto dan Video Beresolusi Tinggi, Speknya Gahar

Sony Rilis Mirrorless Alpha 7R V Untuk Penunjang Foto dan Video Beresolusi Tinggi, Speknya Gahar

Kamera mirrorles Sony Alpha 7R V warna hitam.-Sony Indonesia-

President Director PT Sony Indonesia itu melantunkan harapan dengan perilisan kamera mirroles Alpha 7R V untuk kemudahan para pengguna.

BACA JUGA:Beli LinkBuds S Anda Berkontribusi Menyelamatkan Bumi, Sony Sumbangkan 2 Dolar setiap Penjualan Unitnya

"Harapannya, kamera terbaru ini dapat menunjang kebutuhan para fotografer dan videografer dalam mencoba hal baru dengan pengalaman pencitraan beresolusi tinggi yang baru," tutup Koji.

Alpha 7R V baru ini menawarkan gambar foto 61,0MP ditambah sistem stabilisasi gambar 8-step  paling efektif yang pernah ditawarkan di semua kamera Alpha Sony, serta output film 8K yang disempurnakan, monitor multi-angle 4-axis baru.

Alpha 7R V memiliki fungsi komunikasi berkecepatan tinggi, pengoperasian tingkat tinggi, dan integrasi alur kerja yang mulus.

Kamera terbaru dari Sony ini sangat ideal untuk para profesional yang membutuhkan alat pencitraan beresolusi tinggi kelas atas.

BACA JUGA:Banyak Peminat, Sony Manjakan Filmmaker Indonesia Lewat Peluncuran Kamera Cinema Line FX30

Bahkan dinilai Koji Sekiguchi cocok digunakan oleh para fotografer portrait dan landscape baik profesional maupun enthusiast, serta fotografer wedding profesional.

Peningkatan AF Berdasarkan Unit Pemrosesan AI yang Baru Dikembangkan


Kamera mirrorles Sony Alpha 7R V warna hitam.-Sony Indonesia-

Alpha 7R V memiliki Real-time Recognition AF, yang merupakan AF generasi berikutnya dengan akurasi canggih.

Tak hanya itu kamera ini ada pengenalan subjek yang lebih luas berkat unit pemrosesan AI (artificial intelligence) baru dengan pembelajaran mendalam.

Pemrosesan AI canggih menggunakan informasi detail mengenai bentuk manusia dan estimasi pose untuk meningkatkan akurasi pengenalan secara dramatis melampaui sistem yang hanya mendeteksi wajah dan mata, serta memanfaatkan potensi sepenuhnya.

BACA JUGA:Sony Xperia 5 IV, Cocok untuk yang Gak Suka Ponsel Gede

Real-time Recognition AF, menggunakan pengenalan subjek AI, telah dikembangkan untuk menyertakan beberapa jenis subjek, termasuk hewan, kendaraan dan serangga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: