Jika Jadi Manchester United, Coach Justin Tegas 'Buang' Cristiano Ronaldo

Jika Jadi Manchester United, Coach Justin Tegas 'Buang' Cristiano Ronaldo

Pundit sepak bola Indonesia Coach Justinus Lhaksana.-Screenshot YouTube/Justinus Lhaksana-

Dalam wawancara dengan Piers Morgan Uncensored, Ronaldo mengklaim ada banyak pihak yang menginginkan dia hengkang dari MU. Dia amat sakit hati dengan itu dan merasa dikhianati.

BACA JUGA:Liga Euro Pertemukan Barca Vs Manchester United, Xavi: Hasil Undian yang Buruk

"Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya pelatih, tapi juga berbagai orang yang ada di sekitar klub," ujar Ronaldo kepada Piers Morgan Uncensored.

"Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu."

Erik ten Hag menjadi sosok yang paling membuat Ronaldo kecewa di MU. CR7 sudah tidak lagi menghormati pria Belanda itu yang dianggap tak respek kepadanya

"Saya tidak menghormati dia karena dia tak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan respek ke Anda," ujar Cristiano Ronaldo menegaskan.

"Tidak ada empati yang diberikan kepada putri saya yang sakit. Mereka menjadikan saya sebagai kambing hitam," tuturnya. 

BACA JUGA:Ditangkap, Pelaku Bom Turki Ternyata Perempuan, Anggota Partai Pekerja Kurdi

Ronaldo vs Rooney

Perseteruan tak hanya terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan Erik Ten Hag saja, CR7 juga terlibat saling sindir komentar pedas dengan eks striker MU Wayne Rooney. 

Dalam berbagai kesempatan, Wayne Rooney menyindir kelakuan Ronaldo yang membuat jengkel pelatih MU. Bahkan, Ronaldo dianggap tidak profesional. 

Cristiano Ronaldo pun lantas membalas kritikan Wayne Rooney kepadanya. CR7 menilai dirinya jauh terlihat lebih baik ketimbang eks rekan setimnya tersebut.

Memang, performa Ronaldo bersama MU musim ini menjadi sorotan. Bintang 37 tahun itu dinilai tampil tidak konsisten dan baru bisa mencetak 3 gol sejauh ini di semua partai. 

BACA JUGA:Terkait Kasus Sulastri Irwan, Begini Warning Kompolnas Bagi Polri

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Aksinya tersebut berbuah hukuman dari MU.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: