Honda Accord Generasi Sebelas Resmi Meluncur di Amerika

Honda Accord Generasi Sebelas Resmi Meluncur di Amerika

All New Honda Accord yang diluncrkan untuk pasar Amerika. Mobil ini adalah generasi kesebelas Honda Accord (Dok. Honda)--

BACA JUGA:Siap-siap! Honda WR-V Meluncur di Indonesia Awal November, Ini Bocorannya

BACA JUGA:Honda Jazz Hybrid Diperkenalkan di Jepang, Punya 2 Motor dan Tenaganya Naik Jadi 123 PS

Honda Accord generasi kesebelas ini memiliki 6 varian dimulai dari varian LX dan EX bermesin 1.5 liter turbocharged 4 silinder segaris, kemudian varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring yang bertenaga 2.0 liter 4 silinder Atkinson segaris serta sistem hybrid dua motor. 

Honda Accord generasi kesebelas varian LX & EX menghadirkan dua mode berkendara yaitu ECON dan Normal sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring mempunyai empat mode berkendara yaitu ECON, Normal, Sport dan Individual.

Dari segi keselamatan, All New Honda Accord telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan Low-Speed Braking Control, Traffic Sign Recognition System (TSR), Traffic Jam Assist (TJA) serta airbags yang berjumlah 10 buah mulai dari bagian depan, samping hingga untuk melindungi bagian lutut.

Mamadou Diallo, Vice President of Auto Sales, American Honda Motor Co., Inc. mengatakan "Honda Accord merupakan lini produk yang sangat penting bagi kami dimana kebanyakan dari konsumennya adalah konsumen loyalis kami. Honda Accord generasi kesebelas menghadirkan sebuah tolak ukur baru di kelasnya dalam hal gaya, efisiensi, performa berkendara serta konektivitas. Kami menargetkan penjualan Honda Accord generasi kesebelas ini sebesar 50% khususnya untuk model Hybrid Elektrik”.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: