So Sweet! ACS - AH Kebaya Merah Ternyata Saling Mencintai

So Sweet! ACS - AH Kebaya Merah Ternyata Saling Mencintai

ACS dan AH pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit-fin/diolah-istimewa

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman membenarkan informasi tersebut.

Namun, Farman enggan menyebutkan nama. Dia hanya menyebut salah satu tersangka pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit merupakan adalah pasien gangguan kejiwaan RSJ Menur Surabaya.

“Iya, benar. Salah satu dari dua tersangka itu pasien gangguan kejiwaan Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya," ucap Farman pada Rabu, 9 November 2022.

BACA JUGA:Pemeran Kebaya Merah Ditangkap, ACS dan AH Produksi Video Mesum Berbagai Genre dari Anime Hingga BDSM

Saat ini Icha Ceeby alias AH (Anisa Hardianti) dan ACS (Aryarota Cumba Salaka) ditahan di Polda Jatim. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum video wanita kebaya merah viral 16 menit. 

Fakta-Fakta Video Kebaya Merah 16 Menit:

1. Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang diperankan pasangan laki-laki dan perempuan dilakukan di kamar sebuah hotel. 

2. Pemeran wanita memakai kebaya merah dan kamen batik cokelat serta selendang oranye. Juga menggunakan sandal hak tinggi serta kain warna hitam menutupi matanya.

BACA JUGA:ACS dan AH Pemeran Video Kebaya Merah Punya Adegan 'Threesome', Sosok Orang Ketiga Diburu Polisi

3. Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit dibuat seperti seperti adegan film pada umumnya. Yakni ada skenario berupa percakapan antar pemeran.

4. Wanita kebaya merah berperan sebagai pelayan hotel atau room service yang masuk ke dalam kamar sambil membawa asbak untuk tamu. 

5. Baik wanita kebaya merah dan si pria yang berperan sebagai tamu hotel sama-sama memakai penutup mata atau wajah. Tujuannya agar tidak mudah dikenali. 

6. Saat dirayu dan diajak berhubungan intim oleh si pria, wanita kebaya merah seolah-olah menolak. 

BACA JUGA:ACS dan AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Jual Video 'Threesome' di Telegram

7. Tidak ada pemaksaan atau teriakan minta tolong dari wanita kebaya merah. Sampai akhirnya keduanya berhubungan intim di atas tempat tidur kamar hotel. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: