Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Brentford

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Brentford

Ilustrasi poster Liga Inggris: Manchester City vs Brentford-@mancity-Instagram

"Mereka sudah berkemas dan situasi ini berbahaya, mereka harus tinggal terlebih dahulu dan kami berbicara beberapa kali, Mereka bertahan dan tidak bisa ke mana-mana baru setelah melawan Brentford mereka punya waktu ke tim nasional," ujarnya.

Pep Guardiola tak mengistirahatkan pemainya bukan tanpa alasan. Karena Manchester City harus mengejar Arsenal yang kini di puncak klasemen.


Pep Guardiola, Imaga Credit: @mrpepguardiola/Instagram--

BACA JUGA:Nasib Maguire, Dihujat di MU Tapi Dibela di Timnas Inggris

BACA JUGA:KLB PSSI Sesuai Permintaan FIFA, Digelar 16 Februari 2023

Manchester City berada di peringkat kedua dengan raihan 32 poin, hanya berbeda dua angka Arsenal ada di posisi pertama dengan raihan 34 poin.

Sedangkan Brentford ada di peringkat 11 dengan raihan 16 poin.

Manchesteer City masih dalam trend positif kemenangan. Sementara itu Brentford belum meraih kemenangan dalam lima pertandigan terakhir.

Pada laga terakhir Manchester City menang atas Fulham dengan skor 2-1. Sedangkan Brentford bermain imbang atas Nottingham Forest denga skor 2-2.

Pertandingan Manchester City vs Brentford dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini). Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertadingan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: