Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Spezia

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Spezia

Liga Italia: ilustrasi logo AC Milan vs Spezia.-acmilan.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AC Milan vs Spezia, Minggu, 6 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan AC Milan vs Spezia bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh jelang lawan Spezia.

Sementara Spezia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini menghadapi tuan rumah AC Milan.

BACA JUGA:Erick Thohir Didukung Jadi Ketua Umum PSSI, Pernah Jadi Presiden Inter Milan dan Pernah Punya Klub DC United

Terlepas dari keinginan AC Milan untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao sebelum Piala Dunia, tampaknya tidak mungkin pemain Internasional Portugal itu akan menandatangani kesepakatan baru sebelum event akbar di Qatar 2022 tersebut

La Gazzetta Dello Sport memberikan kabar terbaru mengenai saga kontrak Leao, menunjukkan bahwa AC Milan kemungkinan akan melewatkan tenggat waktu pertama dalam negosiasi.

Menurut laporan tersebut, masih belum ada kesepakatan gaji antara kedua pihak, dengan Milan terbuka untuk menawarkan €6,5 juta plus add-on, kenaikan gaji yang sangat besar dari upah €1,4 juta saat ini.

Rossoneri khawatir jika Leao bersinar di Piala Dunia, permintaan gajinya akan menjadi tidak terjangkau bagi klub, memaksa mereka untuk menjual pada akhir musim.

BACA JUGA:Mengejutkan! Gerard Pique Resmi Pensiun dari Barcelona, Begini Profil Karier Gemilangnya

Di sisi lain kepala pelatih Spezia Luca Gotti akhirnya angkat bicara jelang pertandingan melawan AC Milan di Liga Italia pada akhir pekan ini.

"Akhir pertandingan melawan Fiorentina belum saya serap, namun, saya mempertahankan apa yang baik yang kami tunjukkan di lapangan, seperti semangat yang dimiliki anak-anak saya sepanjang pertandingan," kata Gotti dikutip situs resmi klub.

Luca Gotti juga menambahkan kalau Spezia membutuhkan pembacaan yang lebih baik dari masing-masing episode, yang kemudian membuat perbedaan, namun, dirinya senang dengan bagaimana anak asuhnya menangani pertandingan.

"Semua pertandingan mewakili peluang untuk merebut poin, kami tahu tingkat kesulitan setiap pertandingan Serie A serta tantangan melawan juara Italia, tetapi kami akan pergi ke Milan untuk melakukan yang terbaik dan membalikkan tren yang sejauh ini negatif jauh dari rumah," jelas Gotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: