Ini Ciri-ciri Lawan Main Wanita Kebaya Merah, Miliki Tato Mahkota di Tangan

Ini Ciri-ciri Lawan Main Wanita Kebaya Merah, Miliki Tato Mahkota di Tangan

Ciri-ciri pria lawan main wanita mengenakan kebaya merah dalam video mesum yang beredar ternyata miliki tato.-Istimewa-

6. Saat dirayu dan diajak berhubungan intim oleh si pria, wanita kebaya merah seolah-olah menolak. 

7. Tidak ada pemaksaan atau teriakan minta tolong dari wanita wanita kebaya merah. Sampai akhirnya keduanya berhubungan intim di atas tempat tidur kamar hotel. 

8. Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang viral itu tanpa sensor alias uncensored dengan tampilan gambar HD (high definition)

9. Diduga kuat ada unsur kesengajaan untuk membuat dan mengedarkan video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit tersebut.

10. Netizen penasaran memburu link video wanita kebaya merah. Ada yang mencari kebaya merah video full hingga kebaya merah viral zip.  

11. Polda Bali turun tangan melakukan lakukan penyelidikan terkait video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit yang viral di media sosial.


Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit diduga diperankan oleh 'aktris' perempuan asal Bali -screenshoot-dok

Wanita Kebaya merah dicari polisi.

Polisi buru pemeran video mesum Wanita Kebaya Merah yang viral di media sosial sejak 2 hari belakangan. 

Wanita kebaya merah yang mesum dengan tamu Hotel itu, diduga berasal dari Bali. Namun begitu, Polisi belum bisa memastikan. 

"Kita selidiki apakah dia Bali dan di luar Bali. Kita belum bisa konfirmasi pastinya," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada wartawan, Rabu 2 November 2022.

Bukan tanpa alasan dugaan wanita kebaya merah berasal dari Bali. Pasalnya, dalam video berdurasi 16 menit itu, wanita tersebut mengenakan kebaya merah lengkap dengan ikat selendang di pinggangnya. Pakaian yang dia kenakan itu mirip dengan pakain adat Bali. 

 Video itu viral di sejumlah platform media sosial. 

"Kita tahunya juga dapat di grup-grup itu dan sudah menyebar kemana-mana," ucap AKBP Nanang.

Video kebaya merah 16 menit itu, diawali dengan wanita berbadan ramping nan tinggi sedang mengetuk pintu toilet dalam kamar hotel untuk memberikan asbak kepada tamu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: