Lihat! Wajah Wanita Kebaya Merah Tersenyum Sambil...

Lihat! Wajah Wanita Kebaya Merah Tersenyum Sambil...

Wajah wanita kebaya merah dalam video berdurasi 16 menit tampak tersenyum sambil menikmati sentuhan pria yang menjamah tubuhnya. -Screenshoot-dok

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, polisi melakukan analisa dan penyelidikan pada aktris yang dicurigai berasal dari Bali. 

"Masih dalam proses penyelidikan. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan. Kami juga melakukan analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut," ujar Nanang Prihasmoko pada Senin, 1 November 2022. 

Dia menegaskan polisi masih mengumpulkan berbagai informasi video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit tersebut.

BACA JUGA:Viral Wanita Kebaya Merah di Hotel, Malu-Malu Tapi Mau

Sementara pemeran pria dalam video wanita kebaya merah masih dalam proses penyelidikan. 

Sebelumnya, link video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit diburu oleh netizen.

Para netizen penasaran dengan video wanita kebaya merah 16 menit yang viral di media sosial TikTok, Twitter, Yandex Ru video tersebut. 

Di sejumlah akun media sosial, para netizen berinteraksi menanyakan link video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit itu.

BACA JUGA:Wanita Kebaya Merah Dipuji Memiliki Badan yang Bagus, Pria: Kamu Harusnya Bangga

Netizen kepengen tahu seperti apa aksi tak senonoh yang dilakukan wanita kebaya merah dengan seorang laki-laki dalam video berdurasi 16 menit tersebut. 

Adegan video syur wanita kebaya merah diketahui beredar luas di berbagai aplikasi medsos. Termasuk YouTube. Namun, bukan versi durasi 16 menit. 

Para netizen rela memburu aksi tak senonoh pada video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit karena tanpa sensor alias uncensored. 

Dalam video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit seperti dilihat fin.co.id, terlihat adegan syur itu direkam di sebuah kamar hotel. 

BACA JUGA:Terungkap! Wanita Kebaya Merah Berusia 24 Tahun dan Masih Jomblo

Video wanita kebaya merah itu terekam melakukan adegan mesum dengan seorang pria. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: