3 Fakta Mengejutkan Usai AC Milan vs RB Salzburg Berakhir 4-0 di Liga Champions 2022/2023

3 Fakta Mengejutkan Usai AC Milan vs RB Salzburg Berakhir 4-0 di Liga Champions 2022/2023

Momen pertandingan AC Milan vs RB Salzburg di Liga Champions 2022/2023, Kamis, 3 November 2022.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Terdapat 3 fakta mengejutkan usai AC Milan vs RB Salzburg yang berakhir dengan skor 4-0 di matchday 6 Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang menampilkan AC Milan vs RB Salzburg telah berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan sudah menurunkan 11 pemain terbaik mereka yang berujung bisa meraih tiga poin penuh bersua RB Salzburg.

Sementara RB Salzburg juga sudah menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini melawan AC Milan. Tetapi hasil berkata lain.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs RB Salzburg

Usai berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan atas RB Salzburg, kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli sangat gembira luar biasa.

Stefano Pioli merasa bahwa malam-malam seperti ini adalah yang AC Milan inginkan kala berlaga di Liga Champions.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami meningkat dibandingkan musim lalu di Liga Champions. Kami ambisius sekarang, jadi mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya," kata Pioli.

"Perjalanan masih panjang, itu bagian dari jalan kami dan kami telah membuat langkah maju lagi," lanjutnya dikutip Sky Sport.

BACA JUGA:Liga Champions: Segini Total Market Value Skuad AC Milan vs RB Salzburg, Beda 2x Lipat Lebih!

Sedangkan kepala pelatih RB Salzburg Matthias Jaissle bilang kalau kekalahan telak dari AC Milan ini sangat mengecewakan

"Karena kami benar-benar menunjukkan tentang apa kami dan bermain dengan berani selama 90 menit tidak peduli skornya," ucap Jaissle dikutip situs resmi klub.

Matthias Jaissle menambahkan kalau RB Salzburg harus memuji itu. Sebab pertandingan hari ini diputuskan di area penalti.

"Ini adalah proses pembelajaran, tetapi secara keseluruhan kami bisa bangga dengan kampanye Liga Champions kami," beber Jaissle.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: