Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Torino vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Torino vs AC Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Torino vs AC Milan.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Torino vs AC Milan, Senin, 31 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Torino vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Torino kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Inggris: Liverpool Kalah Dramatis Dari Leeds United, Van Dijk Juga Cedera

Kepala pelatih Torino Ivan Juric menerangkan bahwa AC Milan dalam performa bagus, mereka sudah bermain bersama untuk sementara waktu sekarang.

"Mereka kuat dengan banyak solusi, mereka bisa mencetak gol dengan berbagai cara," kata Juric dikutip laman resmi klub.

Seorang pemain yang harus diperhatikan Torino adalah Rafael Leao tetapi ketika ditanya tentang itu, Ivan Juric juga menunjukkan bahwa Theo Hernandez adalah ancaman serius.

"Akan lebih baik untuk tidak memulainya, tetapi kita juga perlu menggandakannya. Ada juga Theo [Hernandez], kami juga harus berhati-hati dengannya. Leao berada dalam momen yang fantastis," ujar Juric.

BACA JUGA:Pulangkan Pelatih dan Pemain Asing, Madura United FC Sudah Siap dengan Segala Kondisi

Sementara itu kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan laga ini adalah permainan yang rumit; Torino memainkan gaya sepak bola yang berbeda dengan Verona dan Monza, meskipun ketiganya menggunakan formasi yang sama.

"Menghadapi tim yang dilatih oleh Jurić selalu merupakan prospek yang menarik karena dia adalah tipe pelatih yang memaksa Anda untuk menemukan solusi kreatif," tutur Pioli dikutip situs resmi tim.

Lawan kami, terang Stefano Pioli, akan selalu berusaha menempatkan kami di bawah banyak tekanan. Kami tahu bagaimana melakukannya dengan situasi seperti ini dan saya berharap tim saya menampilkan performa yang meyakinkan.

"Kami ingin mengumpulkan selama kemenangan beruntun mungkin; Napoli melakukannya dengan sangat baik, jadi kemenangan bagi kami besok akan sangat besar," beber Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: